FOLLOW US:


Belanja di Toko Resmi Inter, Thohir Ngotot Bayar

21-11-2013 14:58
Belanja di Toko Resmi Inter, Thohir Ngotot Bayar
Erick Thohir © Bolanet
Bola.netBola.net - Kedatangan Erick Thohir di Internazionale rupanya akan mengubah banyak hal-hal kecil di klub asal Milan tersebut.

Cerita menarik terjadi kala Thohir mengunjungi Solo Inter, toko merchandise resmi Nerazzurri, untuk berbelanja. Momen ini terjadi saat Thohir harus berdebat dengan sang kasir. Setelah memilih beberapa souvenir di toko itu, Thohir langsung menyodorkan kartu debitnya untuk membayar.

Sadar sang pembeli adalah pemilik klub, sang kasir menolak pembayaran Thohir. Sempat terjadi perdebatan kecil karena Thohir juga ngotot untuk bersikap profesional dengan membayar belanjaannya.

Thohir pun langsung melihat daftar belanja di mesin kasir. Pengusaha asal Indonesia ini langsung membayar dengan uang tunai dan pergi dengan buru-buru meninggalkan sang kasir.

Melihat aksi Thohir itu, beberapa petinggi Inter dan orang yang berada di toko itu juga berteriak meminta sang presiden tak perlu membayar. Namun, Thohir tampaknya ingin Inter dikelola secara profesional termasuk di Solo Inter.