FOLLOW US:


Berikut Rangkaian Agenda Bale di Indonesia

31-05-2014 13:00

 | Gareth Bale

Berikut Rangkaian Agenda Bale di Indonesia
Bale bersama perwakilan Dua Kelinci dan Roy Suryo. © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Bintang Real Madrid, Gareth Bale sudah tiba di Jakarta dalam rangkaian acara 'Indonesia Menyundul Bola 2014'. Pemain asal Wales itu terlibat dalam rangkaian acara selama 2 hari di tanah air.

Setelah dari Bandara, Bale juga akan menyapa para fans di hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan, (31/5). Dalam kesempatan Exclusive Meet and Greet itu, para fans juga bisa berpartisipasi di sesi lelang barang-barang milik Gareth Bale serta makan malam bersama sang pemain.

Keesokan harinya, Minggu (01/6), Bale akan berpartisipasi dalam acara 'Indonesia Menyundul Bola 2014' di Silang Barat Daya Monas. Dalam kesempatan ini, Bale akan menyundul bola dengan berlari santai yang bakal dilakukan sepanjang 5 kilometer.

Acara Indonesia Menyundul Bola ini sudah dimulai pada awal bulan Mei lalu di empat kota besar Indonesia. Medan pada 4 Mei lalu pernah menggelar acara serupa diikuti Bandung pada 18 Mei. Sedangkan, Minggu (01/6) besok pukul 08.00 WIB merupakan puncak acara yang digelar di Jakarta. Selain Jakarta, Bale juga dikabarkan akan datang ke Bali untuk berlibur.

Kehadiran Bale ke acara ini merupakan bagian dari program Dua Kelinci, perusahaan yang menjadi salah satu sponsor resmi Real Madrid. Sebelumnya, perusahaan nasional itu juga mengundang bintang Real Madrid lainnya Luis Figo dan Xabi Alonso pada acara serupa.