FOLLOW US:


Berkat Magis YNWA Liverpool, Pria Ini Selamat Dari Serangan Hiu

20-08-2014 15:09
Berkat Magis YNWA Liverpool, Pria Ini Selamat Dari Serangan Hiu
Fans Liverpool © LFC
Bola.netBola.net - Sebuah kisah mengharukan datang dari Australia di mana seorang pria selamat dari serangan hiu gergaji di pantai barat negeri kanguru berkat semboyan historis raksasa Premier League, Liverpool, You'll Never Walk Alone alias YNWA.

Kim Thomsen harus bertarung melawan maut saat kapal yang ditumpanginya untuk melakukan pemancingan karam di perairan dengan puluhan hiu gergaji hidup.

Dua rekan Thomsen tak mampu selamat dari terkaman hiu ganas tersebut, namun lain halnya dengan Thomsen. Rupanya, ia mengaku YNWA membuatnya bersemangat untuk melakukan usaha agar selamat dari tragedi tersebut.

"Saya hanya memikirkan satu hal dan itu adalah anak saya. Kami memiliki tato yang sama dan setiap kali saya bergerak saya bisa melihatnya." ujar Thomsen dalam wawancara dengan Channel 7 menceritakan proses pelarian dirinya dari serangan hiu.

"Kami sama-sama memiliki (tato) You'll Never Walk Alone. Kami sama-sama pendukung Liverpool. Hal itulah yang membuat saya bertahan, saya tak menyerah. Saya akan melakukan segala cara untuk setidaknya bisa mengucapkan selamat tinggal kepadanya sebelum saya meninggalkan dunia ini." imbuhnya lirih.

Kim Thomsen Channel 7

YNWA, Thomsen!