Berlibur Hilangkan Trauma Barca, Verratti Malah Jumpa Messi

17-03-2017 00:55

 | Marco Verratti

Berlibur Hilangkan Trauma Barca, Verratti Malah Jumpa Messi
Lionel Messi dan Marco Verratti © AFP

Bola.net - Sebuah kabar menarik datang dari bintang PSG, Marco Verratti yang kabarnya bertemu mesin gol Barcelona, Lionel Messi dalam liburan di kawasan wisata Disneyland Paris baru-baru ini.

Tak kurang dari seminggu usai mengalami kekalahan menyakitkan di kandang Barca, Verratti bermaksud untuk menghilangkan stres dengan berlibur ke Disneyland bersama kekasihnya.

Alih-alih stres hilang, Verratti justru dibuat teringat kembali dengan kekalahan atas Barca. Dilansir Sport, gara-garanya adalah ketika sedang menunggu di lobi hotel, Verratti bertemu salah satu aktor utama yang membuat PSG tersingkir dari Liga Champions, yakni Messi!

Berdasarkan keterangan saksi mata yang berada di lokasi, Verratti dan Messi kabarnya sempat berbincang sebentar di lobi sebelum berpisah karena harus melakoni agenda yang telah disusun oleh keduanya.

Messi dan keluarga di Disneyland Paris



Messi sendiri memang juga diberi waktu libur oleh Barca setelah kekalahan dari Deportivo La Coruna akhir pekan kemarin. La Pulga dan keluarganya pun menjadikan Disneyland sebagai destinasi liburan kali ini.

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters. (spo/pra)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -