FOLLOW US:


Bersinar di MU, Bruno Fernandes Diganjar Penghargaan di Kampung Halamannya

20-07-2021 05:50

 | Ari Prayoga

Bersinar di MU, Bruno Fernandes Diganjar Penghargaan di Kampung Halamannya
Ekspresi Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang AS Roma di semifinal Liga Europa musim 2020/2021 © AP Photo

Bola.net - Bruno Fernandes mendapat penghargaan di kota kelahirannya, Maia, Portugal karena telah menjadi pesepak bola top sejak bergabung dengan Manchester United.

Bruno Fernandes direkrut Manchester United dari Sporting CP pada Januari tahun lalu dengan biaya transfer awal yang ditaksir mencapai 55 juta euro.

Fernandes pun langsung menjadi jenderal lini tengah Manchester United. Hingga kini pemain internasional Portugal itu sudah bermain 80 kali dengan mencetak 40 gol bagi Setan Merah.

1 dari 2

Penghargaan untuk Bruno Fernandes

Sebagai pengakuan atas meningkatnya karier Fernandes secara pesat, ia pun diganjar penghargaan medali prestasi dari Pemerintah Kota Maia.

“Menjadi orang Maia dan menjadi orang yang bangga lahir dan besar di sini, bisa menerima medali ini sangat berarti bagi saya," ujar Fernandes seperti dikutip The Sun.

“Artinya apa yang saya lakukan, selain mimpi yang saya taklukkan, juga membuat tanah saya bangga. Saya berharap untuk terus melakukannya.” tambah Fernandes.

2 dari 2

Penerus Cristiano Ronaldo

Selain bersama Manchester United, karier Fernandes di tim nasional Portugal juga mengalami peningkatan pesat. Ia pun disebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo.

“Baik di Portugal atau Man United, dia adalah pahlawan Maia dan kami sangat merasa terhormat," ujar Wali Kota Maia, Antonio da Silva Tiago.

“Menurut saya, dialah yang akan menggantikan Cristiano Ronaldo di lini serang timnas kita. Anda memiliki masa depan yang cerah di depan Anda. Anda rendah hati tetapi Anda kompeten dan sangat mampu.” tukasnya.

Sumber: The Sun