FOLLOW US:


Bikin Instagram, Mourinho Ternyata Ingin 'Mata-matai' Anaknya

03-06-2016 10:18

 | Jose Mourinho

Bikin Instagram, Mourinho Ternyata Ingin 'Mata-matai' Anaknya
Jose Mourinho. © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho belum lama ini membuat akun Instagram, dan fans Manchester United menyambutnya dengan gembira, karena itu berarti mereka bisa semakin mengakrabkan diri dengan sang manajer di media sosial.

Namun demikian, Mourinho dikenal sebagai manajer yang senang memata-matai kekuatan lawan dengan cermat dan ia diketahui sudah mulai melakukan hal yang sama pada anaknya, Matilde, dengan mem-follow Instagram kekasih putrinya, Danny Graham, menurut Manchester Evening News.

Manajer baru United juga mem-follow dua orang anaknya, dari total 13 akun lain yang sudah di-follow Mourinho.

Selain dua akun tersebut, Mourinho juga mem-follow beberpa akun sponsor seperti Hublot, Jaguar, Lipton, dan Heineken. Ia juga ambil bagian dari akun sosial seperti World Food Programme, Share the Meal, dan penyanyi Bryan Adam.

Di era pertamanya di Cheslea, Mourinho disebut mengadakan setidaknya tiga rapat tim sebelum tiap pertandingan, di mana ia membeberkan kekuatan lawan dengan sedetail mungkin. Dalam waktu 30 menit, Mourinho menjelaskan sebuah video berisi kekuatan dan kelemahan lawan, sehari sebelum pertandingan.

Andre Villas-Boas, mantan asisten Mourinho, biasanya mendapat tugas untuk melihat aksi lawan tiga kali sebelum rapat tersebut, sekaligus mengumpulkan berbagai fakta dan menjadikannya dalam satu kepingan DVD.