FOLLOW US:


Bojan Belajar Bahasa Inggis Lewat 'Breaking Bad' & 'Prison Break'

30-12-2015 13:43

 | Bojan Krkic

Bojan Belajar Bahasa Inggis Lewat 'Breaking Bad' & 'Prison Break'
Bojan Krkic © PA
Bola.netBola.net - Bintang Stoke City, Bojan Krkic, mengungkap ia menonton serial TV seperti 'Breaking Bad' dan 'Prison Break' untuk membantunya belajar bahasa Inggris.

Sosok berusia 27 tahun perlahan menjadi favorit fans, sejak ia datang ke Britannia dari Barcelona di musim panas 2014, dan sedikit demi sedikit kian fasih berbicara dalam bahasa Inggris.

Namun demikian, proses tersebut tak dijalani dengan mudah oleh Bojan dan ia harus menggunakan cara alternatif untuk memperbaiki kemampuan bahasa asingnya.

"Saya melakukan dengan baik wawancara pertama saya dengan bahasa Inggris kemarin dan itu terasa hebat. Saya kira Anda juga harus belajar bahasa jika Anda ingin benar-benar menyesuaikan diri sepenuhnya. Saya punya tutor khusus di rumah, itu menyenangkan," tutur Bojan pada Daily Mail.

"Saya juga melihat beberapa serial TV. Saya sedang menonton Breaking Bad dan Prison Break. Berikutnya saya akan menonton Luther di BBC. Saya menyukai film juga. Saya banyak menonton film Denzel Washington dengan menggunakan subtitle."