FOLLOW US:


BOLA Esports Challenge: Gagal Menang, Rezaldi Hehanussa Tidak Kecewa

26-06-2020 22:11

 | Richard Andreas

BOLA Esports Challenge: Gagal Menang, Rezaldi Hehanussa Tidak Kecewa
Bola E-Sports Challenge © KLY

Bola.net - Rezaldi Hehanussa gagal memenangi BOLA Esports Challenge, turnamen esports dengan gim FIFA 20 gagasan Bola.com, Bola.net, dan Vidio yang bekerja sama dengan Persija dan The Jakmania. Kendati demikian, bek Persija Jakarta ini mengaku tidak kecewa.

Rezaldi, yang bermain dari babak semifinal, langsung kalah dari anggota The Jakmania Koordinator Wilayah (Korwil) Menteng, Rizki Darmawan dalam dua pertandingan. Pemain berkaki kidal ini takluk dengan skor 0-7 dan 0-4.

Rezaldi beralasan, kekalahannya dari Rizki pada babak semifinal BOLA Esports Challenge dikarenakan minimnya persiapan. Pemain yang karib dipanggil Bule ini menuturkan tidak terlalu gemar bermain gim FIFA 20.

"Memang, lawan saya jago dan saya juga tidak pernah bermain PlayStation lagi. Saya bermain game di handphone dan game di komputer atau laptop saja. Saya akui lawan saya bagus," imbuh Rezaldi kepada Bola.com di Kantor KapanLagi Youniverse (KLY), Jakarta, Jumat (26/6/2020).

"Acara ini bagus untuk The Jakmania dan perkembangan esports ke depannya. Jadi sering bermain game," jelas Rezaldi.

1 dari 1

Tak Ada Persiapan

Jika di rumah, Rezaldi lebih sering memainkan gim komputer semodel RF Classic. Alhasil, pemain kelahiran Jakarta itu tidak terlalu ahli dalam mengolah gim sepak bola seperti FIFA 20.

"Saya tak melakukan persiapan untuk bermain FIFA 20 ini. Paling hanya dari siang saja tadi saya mencoba. Jadi saya bermain seadanya," tutur Rezaldi.

Saat ini, Rezaldi tengah tanpa kegiatan bersama Persija karena pandemi virus corona. Alhasil, pemain muda terbaik Liga 1 2017 ini bisa menghabiskan waktu banyak bersama keluarga.

"Kegiatan saya di rumah paling latihan biasa selama 15-20 menit. Lalu bermain dengan anak dan keluarga juga. Dan bermain game di HP dan komputer," kata Rezaldi.

Disadur dari: Bola.com (Muhammad Adiyaksa)

Published on: 26 Juni 2020