FOLLOW US:


Bola Premier League Pekan ke-32, Gejolak Papan Bawah

24-03-2015 16:02
Bola Premier League Pekan ke-32, Gejolak Papan Bawah
Bola Premier League di Sabnani Park © ist
Bola.netBola.net - Terjadi kejutan di papan bawah pada gelaran Bola Premier League Pekan ke-32, Sabtu (21/3) di Sabnani Park Soccer Center. Tim penghuni zona degradasi, Saint Matteo secara mengejutkan menang telak 3-0 dari Bougenville FC yang berada di 4 besar klasemen.

Saint Matteo berhasil keluar dari jurang degradasi berkat kemenangan dari Bougenville. Setelah 32 pekan berada di zona degradasi, Saint Matteo berhasil melejit ke peringkat 16 klasemen.

Hasil positif lainnya juga didapat oleh tim sesama penghuni zona degradasi, Tomato FC. Sayangnya kemenangan 3-0 yang diraih Tomato saat menghadapi Ocean Blue hanya mampu mendongkrak posisi mereka ke peringkat 17, tetapi tak mampu keluar dari zona degradasi.

Hasil berbeda didapat tim papan bawah lainnya, Averley yang kembali menelan kekalahan dan membuat mereka tak juga beranjak dari dasar klasemen. Kaskuser Cildeug melorot ke peringkat 18 dan semakin memberatkan mereka untuk tetap aman di Bola Premier League.

Perasaan tidak nyaman juga mulai dirasakan United Indonesia, South Tangerang City dan Himsuo MSC. Itu karena perolehan poin mereka terus dibayangi oleh tim di bawah mereka yang semakin mengancam posisi aman mereka di papan tengah klasemen.

Pada pertandingan lain, Diklat Pakujaya semakin mantap di puncak klasmen setelah menang melawan Happy Footballer dengan skor telak 7-1. Kemenangan ini melebarkan jarak poin mereka terhadap Dhillon sports sebanyak 4 point, karena di saat bersamaan Dhillon Sports ditahan imbang 3-3 melawan United Indonnesia

Berikut ini hasil lengkap pertandingan dari Bola Premier League dan klasemen sementara