FOLLOW US:


Boruc Jadikan Blunder Lawan Arsenal Sebagai Lelucon

25-11-2013 16:47

 | Olivier Giroud

Boruc Jadikan Blunder Lawan Arsenal Sebagai Lelucon
Blunder Boruc yang berujung terjadinya gol Olivier Giroud © AFP
Bola.netBola.net - Kiper Southampton, Artur Boruc menjadi sosok yang paling disorot dalam kekalahan timnya 0-2 atas Arsenal di Emirates Stadium akhir pekan lalu (23/11).

Penjaga gawang asal Polandia tersebut melakukan blunder fatal saat terlalu lama mengontrol bola di kotak penalti, menyebabkan striker The Gunners, Olivier Giroud dengan mudah merebut bola dan menceploskannya ke gawang yang sudah kosong.

Boruc rupanya tak ingin terlalu lama larut dalam kesedihan usai melakukan blunder tersebut. Melalui akun instagram pribadinya, kiper berusia 33 tahun tersebut mengunggah sebuah foto parodi yang membandingkan posenya saat kehilangan bola dengan gaya putaran legendaris maestro asal Belanda, Johan Cruyff.

Berikut penampakan foto parodi yang dipost sendiri oleh Boruc tersebut:

Foto tersebut mendapatkan like dari hampir dari lima ribu orang follower Instagram sang kiper. Sebagian besar komentar yang masuk berusaha membesarkan hati Boruc agar segera bangkit setelah melakukan blunder konyol tersebut.

Sebelum kesalahan lawan Arsenal, Boruc juga kemasukan gol ajaib dari kiper Stoke City, Asmir Begovic akibat salah memperkirakan arah pantulan bola. Boruc tentu tak ingin melakukan kesalahan yang sama dalam laga berat lainnya melawan Chelsea pekan depan.