FOLLOW US:


Bukti Cinta, Winger MU Gelar Foto Prewed di Stadion Gelora Bangkalan

01-08-2016 17:50
Bukti Cinta, Winger MU Gelar Foto Prewed di Stadion Gelora Bangkalan
Elthon Maran © ISC
Bola.netBola.net - Eliazer Thoncy Marani membuktikan cintanya pada Madura United. Sebagai bentuk cintanya, ia menjadikan Stadion Gelora Bangkalan -markas klub tersebut- sebagai lokasi foto pre-weddingnya.

"Pilihan tema dan tempat sudah kami diskusikan dengan calon istri," ujar pemain yang karib disapa Elthon Maran ini.

"Saya pilih Stadion Gelora Bangkalan, karena di stadion ini dan bersama tim ini saya merasakan kesan yang sangat membahagiakan dalam perjalanan karier saya sebagai pemain sepakbola," sambungnya.

Elthon Maran bakal melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Elfrida Matayane. Elfrida dan Elthon sama-sama berasal dari Papua. Elfrida berasal dari Raja Ampat, sementara Elthon berasal dari Biak.

Eliazher Thoncy Maran (Elthon Maran) mengaku sangat ingin mengabadikan kenangannya bersama Madura United. Salah satunya, memilih foto preweeding dengan tema sepakbola di Stadion Gelora Bangkalan. "Pilihan tema dan tempat sudah kami diskusikan dengan calon istri. Kenapa saya pilih stadion bangkalan, karena di stadion ini dan bersama tim ini saya merasakan kesan yang sangat membahagiakan dalam perjalanan karier saya sebagai pemain sepakbola. Kebersamaan, kekeluargaan, dan kenyamanan berada di Madura United sangat saya rasakan. Dari Prestasi, bersama Madura United juga sangat bagus. Masuk final Piala Gubernur Kaltim dan saat ini malah ada di puncak klasemen,"Rencana nikahnya, pasca selesainya putaran pertama selesai. 30 agustus. Nama calonnya, Elfrida Matayane. Semoga Pernikahan Lancar Kaka Elthon. #maduraunited

A photo posted by Madura United FC Official (@maduraunited.fc) on

Menurut rencana, pernikahan Elthon dan Elfrida akan dilangsungkan usai putaran pertama ISC A berakhir, kemungkinan bakal dihelat pada 30 Agustus mendatang.

Sementara itu, Elthon membeber kesan baiknya selama memperkuat Madura United. Menurut pemain berusia 27 tahun ini, ia merasa sangat nyaman menjadi bagian Laskar Sape Kerap.

"Kebersamaan, kekeluargaan, dan kenyamanan berada di Madura United sangat saya rasakan. Secara prestasi, bersama Madura United juga sangat bagus. Kami berhasil masuk final Piala Gubernur Kaltim dan saat ini malah ada di puncak klasemen," tandasnya.