FOLLOW US:


Bukti Video Akan Ditunjukkan di Sidang Pemukulan Steven Gerrard

22-07-2009 16:47

 | Steven Gerrard

Steven Gerrard
Steven Gerrard

Bola.net - Saat rekan-rekannya sibuk mengelilingi dunia dalam rangkaian tur Liverpool di Asia, Steven Gerrard minggu ini akan hadir di pengadilan Liverpool, untuk mengungkpakan pembelaannya dalam tuduhan keributan yang dibuatnya di malam yang diwarnai dengan mabuk dan pukulan di Merseyside, Desember tahun lalu.

The Spoiler melaporkan saat merayakan kemenangan 5-1 yang kemudian ikut membuat Newcastle harus terdegradasi, kapten Liverpool ini pergi ke restoran/diskotik di Southport, di mana akhirnya dia terlibat keributan dengan seorang pebisnis berusia 34 tahun, Marcus McGee. Menurut pengadilan McGee adalah penanggung jawab dari daftar lagu yang diputar di tempat itu, tetapi Stevie G memberikan beberapa masukan pada pilihan musiknya. Tetapi McGee menolak untuk menyerahkan kendalinya pada CD player, dan mengatakan 'Tidak' ke Steven Gerrard.

Keributan akhirnya muncul, The Guardian menuliskan ceritanya yang diambil dari CCTV yang ada di bar itu. Penuntut mengatakan 6 menit kemudian, Gerrard kembali ke bar, mendekati McGee yang sedang duduk sendirian di bar dan menyerangnya dengan kata-kata: "Kamu pikir kamu itu siapa?" Steven Gerrard benar-benar telah kehilangan ketenangannya, dia sangat marah pada Marcus McGee.

Salah satu teman Gerrard, John Doran, mendorong McGee dan menyikutnya pada bagian wajah. Penuntut mengatakan Gerrard benar-benar kehilangan kendali. Setelah serangan dari John Doran, dalam beberapa detik saja, Steven Gerrard ikut menyerang, dengan mendaratkan secara sukses pukulan uppercut. Ian Smith, temannya yang lain, juga ikut bergabung. Doran dan Smith kemudian menendangi McGee.

Meski Gerrard memukul, pengacaranya beralasan serangan ke McGee itu adalah sebuah bentuk pembelaan diri. Penuntut membantah itu dan mengatakan “Itu bukan pertahanan diri sudah dari 100 tahun yang lalu.”

Pengadilan terus berlanjut dalam waktu sekitar satu minggu.   (cax/spoi)