Buktikan Kualitas Dream Team Kamu lewat MPL Fantasy Sepak Bola, Bisa Sejago Klopp?

Wuri Anggarini | 17 Agustus 2020 00:01
MPL Fantasy

Bola.net - Melihat bagaimana manajer klub-klub Eropa meracik taktik ketika hendak menghadapi sebuah pertandingan, Bolaneters tentunya sering tergelitik untuk membuat dream team sendiri. Menentukan pemain-pemain andalan demi memenangkan pertandingan serta meraup poin sebanyak-banyaknya. Pasti seru! Tak perlu khawatir karena hasrat membuat skuad terbaik ala kamu bisa diwujudkan dengan memainkan MPL Fantasy Sepak Bola. Raih poin sebanyak mungkin dan dapatkan kesempatan memperoleh saldo Go-Pay dan LinkAja.

Ini dia permainan fantasy sport persembahan Mobile Premiere League yang diperuntukkan bagi pengguna Android khusus di Indonesia. Dalam setiap pertandingan kamu akan mendapatkan poin dari pemain-pemain pilihan manajer. Nantinya poin yang telah dikumpulkan bakal diadu dengan perolehan tim dari manajer lain. Cara mainnya gampang banget kok, berikut panduan untuk Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Cara Bermain MPL Fantasy Sepak Bola

 (c) MPL (c) MPL

Pertama, pilih pertandingan yang tersedia dari match liga-liga di seluruh dunia, seperti Liga Eropa, Liga Asia, Liga Australia, dan bahkan liga-liga di Amerika Selatan. Setiap harinya akan tersedia pertandingan yang berbeda dengan lawan serta susunan tim yang variatif. Selanjutnya, tentukan Dream Team kamu sendiri dengan memilih 1 kiper, 3-5 pemain belakang, 3-5 gelandang, dan 1-3 penyerang untuk membuat formasi yang paling ideal. Dalam fase ini, manajer bakal diberikan 100 kredit untuk membeli pemain yang rata-rata kreditnya berkisar antara 7.5 sampai 11.

Kemudian pilih kapten dan wakil kapten yang menurut kamu bisa diandalkan untuk meningkatkan mental rekan-rekan setim. Perlu diketahui, pilihan ini bakal tergolong cukup menentukan karena masing-masing akan memperoleh nilai 1,5 sampai 2 kali lipat di akhir pertandingan. Maka dari itu, sangat penting bagi seorang manajer untuk memperhitungkan skor akhir. Apabila skuad sudah terbentuk dengan apik berikut kapten dan wakil kapten, segera daftarkan untuk pertandingan.

2 dari 2 halaman

Tips Sukses Jadi Manajer di MPL Fantasy Sepak Bola

 (c) MPL Fantasy (c) MPL Fantasy

Demi meraup poin sebanyak-banyaknya saat memainkan MPL Fantasy Sepak Bola, Bolaneters diharuskan untuk mempelajari sistem poin dengan baik. Penentuan pemberian poin bisa dijadikan indikator dalam memilih skuad. Misalnya, anggota yang mendapatkan kartu kuning/ merah dari wasit ataupun menyebabkan hukuman penalti, membuat tim kehilangan poin.

Tak lupa, kenali juga kelebihan serta kekurangan setiap pemain yang berlaga di pertandingan karena ini sangat membantu untuk mengetahui mana-mana pemain yang bisa dipilih. Kemudian jangan lupakan pentingnya pertahanan. Yup, pemain belakang memiliki peran penting dalam permainan fantasy sepak bola karena banyaknya poin yang didapat dihasilkan dari pemain-pemain seperti itu.

Tips terakhir, jangan terlalu bergantung pada satu tim ya. Hal ini bisa membantu manajer sepak bola untuk mendapatkan poin dan berlian dari pemain-pemain andalan. Sebagai informasi, satu berlian di MPL Fantasy setara dengan Rp 100. Nominal yang terkumpul nanti bisa ditarik menjadi saldo GoPay dan LinkAja.

 (c) MPL Fantasy (c) MPL Fantasy

Raup poin sebanyak-banyaknya dari pertandingan yang dimainkan dan dapatkan kesempatan memperoleh GoPay dan LinkAja. Segera mainkan game-nya yuk Bolaneters. Download sekarang juga MPL Fantasy Sepak Bola dengan klik di sini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR