FOLLOW US:


Canda Tawa Timnas Jelang Salat Jumat di Hanoi

21-11-2014 14:22

 | Zulham Zamrun

Canda Tawa Timnas Jelang Salat Jumat di Hanoi
Timnas Indonesia melakukan ibadah Salat Jumat di Hanoi © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Sambil menunggu khotib Salat Jumat tiba, para pemain dan ofisial Timnas Indonesia bersenda gurau di ruang salat. Dokter Timnas, dr Syarif Alwi lah yang menjadi biang pecahnya tawa skuat Garuda Merah.

Dalam ruangan berukuran 8x8 meter itu, dr Syarif tak pernah berhenti memberikan candaan-candaan. Gelak tawa pecah di ruangan tersebut. Ketika didekati Zulkifli Syukur, pria yang akrab disapa Papi oleh para pemain Timnas ini, sontak menengadahkan tangannya sambil komat-kamit.

"MasyaAllah. Godaan datang," ucap 'Papi' Syarif yang disambut tawa para pemain Timnas. "Bacain Ayat Kursi aja, Pi," ucap Ramdani Lestaluhu dan Kurnia Meiga. "Wah kalau ini harus baca Surat Yasin," sahut dr Syarif. Tak pelak tawa para pemain kembali pecah.

Selain dr Syarif, aksi kocak juga dilakukan oleh Zulham Zamrun. Tahu disampingnya ada kamera, Zulham langsung menyahutnya. Sejurus kemudian, ia bergaya seperti reporter dengan mewawancarai kapten Firman Utina.

Fafa Wahab

Jumat (21/11) siang ini para pemain Timnas menjalankan ibadah Salat Jumat. Karena lokasi menginap Timnas jauh dari masjid, maka Salat Jumat dilakukan di salah satu ruangan di Hotel Crowne Plaza, Hanoi.