FOLLOW US:


Cerita Ibunda CR7 Soal Cristiano Ronaldo Jr. Bertemu Lionel Messi: Itu Bukan Dia, Dia Pendek

23-09-2021 14:50

 | Ari Prayoga

Cerita Ibunda CR7 Soal Cristiano Ronaldo Jr. Bertemu Lionel Messi: Itu Bukan Dia, Dia Pendek
Cristiano Ronaldo Jr © AFP

Bola.net - Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro menceritakan kembali momen ketika cucunya, Cristiano Ronaldo Jr. bertemu dengan Lionel Messi.

Mereka bertemu pada acara gala Ballon d'Or 2017 silam. Kala itu Ronaldo dan Messi duduk bersebelahan di barisan kursi paling depan.

Cristiano Ronaldo pun kemudian sempat mengenalkan putranya dengan Messi yang didampingi oleh sang pasangan, Antonela Roccuzzo.

1 dari 2

Cerita Dolores Aveiro

Dolores Aveiro mengungkapkan momen pertemuan Ronaldo Jr. dengan Messi diwarnai dengan kejadian lucu, yakni ketika Ronaldo Jr. tak percaya sosok yang ia temui itu adalah La Pulga.

“Saya bersamanya dan saya berkata, 'Lihat, itu Messi,' dan dia menjawab, 'Itu bukan Messi, dia pendek,'" kenang Dolores seperti dikutip Marca.

"Kemudian putra saya mendorongnya untuk melambaikan tangan. Messi adalah orang yang sangat baik. Cucu saya sudah lebih tinggi darinya, itu adalah momen yang sangat menyenangkan." tambah Dolores seraya tertawa.

2 dari 2

Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo

Dolores Aveiro mengungkapkan bahwa di usianya yang saat ini menginjak 11 tahun, Cristiano Ronaldo Jr. atau yang ia sapa Cristianinho memiliki kemampuan sepak bola yang lebih hebat ketimbang ayahnya.

"Cristianinho. Di usianya, dia bermain lebih baik dari Ronaldo. Pada saat itu, Ronaldo tidak memiliki pelatih, tetapi hari ini Ronaldo adalah guru putranya." tukas Dolores Aveiro.

Sumber: Marca