FOLLOW US:


Cerita Tentang Putri Kedua Robertino Pugliara yang Lahir di Dalam Mobil

10-06-2019 09:12
Cerita Tentang Putri Kedua Robertino Pugliara yang Lahir di Dalam Mobil
Robertino Pugliara © Mustopa El Abdy

Bola.net - Robertino Pugliara sedang merasakan momen bahagia dalam hidupnya. Mantan pemain Persebaya itu baru saja dikarunia putri kedua dari istrinya, Cintia Conforte Pugliara. Ada kisah menarik di balik kelahiran putri kedua pemain asal Argentina itu.

Putri keduanya itu lahir di Buenos Aires, Argentina, pada 6 Juni 2019 lalu. Dia diberi nama Charo Ainhoa Pugliara. Kelahiran Charo rupanya menyisakan satu cerita menarik dari pasangan berkewarganegaraan Argentina itu.

Putri kedua Robertino itu lahir di dalam mobil. Hal itu disebabkan oleh kepanikan semua orang dalam keluarga Pugliara saat Cintia sudah merasakan tanda-tanda akan melahirkan putri keduanya.

“Itu terjadi jam 4 pagi (waktu setempat Argentina). Charo lahir di dalam mobil saya yang sebenarnya sudah menuju sebuah klinik di Buenos Aires. Tidak sampai klinik, anak saya sudah keburu lahir,” tutur Robertino Pugliara saat dihubungi oleh Bola.com, Minggu (9/6/2019).

“Padahal, saya sudah berusaha secepatnya tiba di klinik. Sekitar 10 menit kemudian, kami akhirnya tiba dan tim medis membantu untuk menyelesaikan proses kelahiran itu,” imbuh mantan gelandang Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Persipura Jayapura itu.

Pemain berusia 35 tahun itu sempat kebingungan menghadapi situasi yang dialaminya ini. Namun, dia cukup terbantu dengan kehadiran adik perempuannya, Angeles Pugliara, yang kebetulan adalah seorang bidan.

“Adik saya, Angeles, ikut di dalam mobil. Dia seorang bidan, makanya saya minta saya ikut kami. Jadi, selama di mobil, Angeles membantu proses persalinannya. Saya bersyukur semuanya baik-baik saja,” ucap Robertino.

Putri kedua ini merupakan penantian Robertino Pugliara. Dia mendapat kabar gembira bahwa istrinya mangandung saat membela Persebaya musim lalu. Saat itu, Robertino juga menjalani masa berat dengan mengalami cedera patah tulang pada Oktober 2018.

Kehadiran Charo tentu menambah kebahagian pasangan ini. Sebelumnya, Robertino Pugliara dan Cintia Conforte Pugliara telah lebih dulu dikarunia putri pertama yang kini berusia 2 tahun, yakni Mutiara Emma Pugliara.

Sumber: Bola.com