FOLLOW US:


Chambers Ingin Justin Bieber Nyanyikan Lagu Nasional Inggris di Euro 2016

24-03-2016 19:32

 | Calum Chambers

Chambers Ingin Justin Bieber Nyanyikan Lagu Nasional Inggris di Euro 2016
Calum Chambers © AFP
Bola.netBola.net - Bek Timnas Inggris, Calum Chambers, ingin Justin Bieber merekam lagu nasional Inggris untuk diperdengarkan pada turnamen Euro 2016 yang akan berlangsung di Prancis pada musim panas nanti.

Seperti biasanya, setiap tim yang menjadi kontestan dan setiap kali akan menjalani pertandingan harus menyanyikan lagu kebangsaan masing-masing, tak terkecuali Inggris. Tim asuhan Roy Hodgson akan menjalani laga perdananya menghadapi Rusia pada 11 Juni.

Agar lagu nasional Inggris terdengar lebih merdu ketika dinyanyikan, Chambers ingin bintang pop Justin Bieber merekam suaranya untuk menyanyikan lagu nasional Inggris.

"Saya akan mengatakan Justin Bieber," kata Chambers, bek Arsenal, ketika ditanya siapa yang pantas menyanyikan lagu Inggris, pada CheekySport.

Kemudian ketika ditanya siapa di antara skuat Inggris yang pantas merekam suaranya menyanyikan lagu nasional Inggris, Chambers mengatakan Joe Hart. Sebab, ia menilai kiper Manchester City tersebut memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya.

"Joe Hart. Ia percaya diri untuk melakukan itu," ucapnya.