FOLLOW US:


Chelsea FC Soccer School Gelar Latihan 18 Januari di Senayan

17-12-2013 14:56
Chelsea FC Soccer School Gelar Latihan 18 Januari di Senayan
Konferensi pers Chelsea FC Soccer School di Jakarta © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Raksasa Premier League, Chelsea segera meluncurkan Chelsea FC Soccer School (SS) di Indonesia pada 18 Januari mendatang.

Direkrut Manajer Chelsea FC Asia, Adrian New, menerangkan jika SS berpusat di Lapangan F, Senayan, Jakarta dan dioperasikan Starcom Sport Managemen PTE LTD. Diterangkannya, SS menjadi elemen terbaru dalam upaya Chelsea FC dalam mengembangkan sepakbola akar rumput di Asia.

Sesi pertama, dijadwalkan pada 25 Januari, dan bisa diikuti anak-anak dengan berbagai kemampuan dan berusia antara 6-17 tahun. Sesi latihan tersebut, akan dipimpin para pelatih lokal yang bersertifikat dan didukung Chelsea FC Foundation.

SS merupakan bagian dari kegiatan "Here To Play Here To Stay Chelsea", yang memastikan komitmen jangka panjang untuk komunitas dunia dengan menggunakan kekuatan olahraga untuk mendidik dan menginspirasi.

"Keberadaan SS di Jakarta, melengkapi sepuluh SS lainnya yang tersebar di sembilan negara lainnya. Nantinya, SS diharapkan membuat anak-anak Indonesia bisa belajar sepakbola dengan gaya Chelsea FC di lingkungan aman, ramah, dan profesional," imbuhnya.

"Nantinya, kami akan memberikan latihan berkualitas tinggi di lingkungan yang menyenangkan dan aman serta terus diawasi di seluruh sesi. Fasilitas SS di Jakarta akan menambah jumlah fasilitas dari Chelsea FC di Asia setelah sebelumnya telah didirikan Blue Pitch dan SS di Hong Kong, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, China, Korea Selatan dan Sabah," pungkasnya.