FOLLOW US:


Cheryl Cole Tak Suka Difoto

09-11-2010 09:32
Cheryl Cole
(c)xposure
Cheryl Cole (c)xposure

Bola.net - Aneh juga ya. Padahal dalam profesinya Cheryl Cole jelas harus sering difoto. Tapi apa boleh buat, pada dasarnya Cheryl memang tak suka difoto dan hanya setuju beraksi di depan kamera selama itu memang benar-benar menyangkut urusan kerja, selebihnya, Cheryl memilih jauh-jauh dari kamera.

"Saya paling benci sesi pemotretan. Saya benci sekali. Saya bukan model. Saya sama sekali tidak menikmati bergaya di depan kamera," ujar Cheryl Cole seperti dikutip dari Splash News. Namun apa boleh buat, sesi pemotretan adalah bagian dari tugas Cheryl Cole yang saat ini menjabat sebagai The Face of L'Oreal dan baru saja dipercaya menjadi wajah di sampul majalah Vogue.

"Itu sudah bagian dari pekerjaan saya, dan itu adalah bagian yang memang harus saya lakukan," lanjutnya lagi. Di saat yang sama Cheryl Cole juga sempat menyinggung soal Girls Aloud yang dikabarkan bakal bubar. Dengan tegas Cheryl Cole menyangkal kalau Girls Aloud bakal bubar meski para personilnya saat ini sibuk dengan aktivitas masing-masing.

"It's pretty amazing bisa bertahan di industri ini untuk sekian lama. Kami tidak akan bubar," tegasnya. (spl/roc)