FOLLOW US:


Clasico, Selera Fashion Kuno Messi Kembali Jadi Ejekan

24-03-2015 11:50

 | Lionel Messi

Clasico, Selera Fashion Kuno Messi Kembali Jadi Ejekan
Lionel Messi © AFP
Bola.net - Lionel Messi sudah beberapa kali menjadi bulan-bulanan media sosial berkat seleranya dalam berpakaian. Namun awal pekan ini, pemain Argentina itu kembali mengalami hal serupa, usai Barcelona menang 2-1 atas Real Madrid di La Liga.

Messi, yang tampil baik di laga yang digelar di Camp Nou tersebut, ikut muncul di foto yang diunggah oleh Adriano di akun Instagram. Namun alih-alih mendapat pujian, Messi justru dicerca lantaran gaya pakaiannya yang dianggap kuno, dibandingkan dengan pemain Barcelona lainnya, menurut laporan The Mirror.

Salah satu pengguna Twiter dengan akun @joefooty menulis: "Ia mungkin adalah pemain terbaik di dunia, namun ia berpakaian seperti guru geografi yang sedang menghabiskan waktu di malam hari!"

Clasico, Selera Fashion Kuno Messi Kembali Jadi Ejekan

Komentar senada diungkap oleh @WillGrice, yang menulis: "Messi terlihat seperti seorang ayah yang bekerja di bagian IT dan baru saja bertemu dengan para pemenang X Factor edisi Spanyol di tahun 2008."

Akun rumah taruhan Ladbrokes justru lebih kocak. Mereka menulis: "Senang melihat boyband NSync kembali bermain malam tadi, bersama manajer mereka - Lionel Messi."

Bagaimana menurut kalian Bolaneters? Setuju dengan komentar di atas? (mir/rer)