FOLLOW US:


Coba Rampok Perempuan Petarung UFC, Pria Ini Akhirnya Babak Belur

08-01-2019 02:32
Coba Rampok Perempuan Petarung UFC, Pria Ini Akhirnya Babak Belur
Polyana Viana © Instagram

Bola.net - Seorang petarung perempuan UFC asal Brasil Polyana Viana menghajar seorang pria dan mengirimnya ke penjara setelah orang itu berusaha merampok ponselnya.

Menurut laporan dari MMAJunkie, peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (05/01) lalu. Saat itu Viana, yang merupakan petarung kelas Strawweight, tengah menunggu taksi di kompleks apartemennya di Jacarepagua, sebuah area pemukiman di wilahan barat Rio De Janeiro.

Saat itu, tiba-tiba seorang pria mendekatinya. Viana mengaku kehadiran pria itu tak terdeteksi, dan ketika ia sudah mengetahui keberadaannya, pria itu sudah ada di dekatnya.

Viana menyebut pria itu kemudian duduk tepat di sampingnya. "Ia bertanya pada saya sekarang pukul berapa, jadi saya menjawab pertanyaannya, dan saya melihat ia tidak akan pergi. Jadi saya sudah pindah untuk meletakkan ponsel saya di pinggang saya. Dan kemudian ia berkata, ‘Beri saya telepon milik Anda. Jangan mencoba bereaksi, karena saya bersenjata.' Kemudian ia meletakkan tangannya di atas (pistol), tetapi saya menyadari pistol itu terlalu lembut," bebernya.

“Ia sangat dekat dengan saya. Jadi saya berpikir, 'Jika itu senjata, ia tidak akan punya waktu untuk menodongkannya.' Jadi saya berdiri. Saya melepas dua pukulan dan sebuah tendangan."

"Ia terjatuh, lalu saya menangkapnya dengan (teknik) rear-naked choke. Lalu saya mendudukkannya di tempat yang sama dengan tempat kami sebelumnya dan berkata, "Sekarang kita akan menunggu polisi."