FOLLOW US:


Curhat Soal Banding Ditolak, Ronaldo Diejek Lukaku

23-08-2017 18:21

 | Romelu Lukaku

Curhat Soal Banding Ditolak, Ronaldo Diejek Lukaku
Cristiano Ronaldo © Real Madrid Twitter

Bola.net - Bomber Manchester United Romelu Lukaku mengejek Cristiano Ronaldo di akun Instragramnya dengan mengatakan Lionel Messi lebih hebat ketimbang superstar Real Madrid tersebut.

Ronaldo baru saja melakukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS). Ia berusaha melakukan banding atas sanksi lima laga yang dijatuhkan Komisi Disiplin RFEF.

Sanksi itu sendiri muncul karena Ronaldo dikartu merah saat bermain melawan Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou belum lama ini. Sayangnya ketika dikartu merah CR7 justru tak terima dan mendorong sang wasit.

Karena bandingnya ditolak, Ronaldo pun kesal dan menumpahkan unek-uneknya di akun Instagramnya. Ia mengaku jadi korban ketidakadilan dan berterima kasih pada fans yang selalu setia mendukungnya selama ini.

Namun kemudian muncul Lukaku yang mengejek Ronaldo. Melalui kolom komentar, ia mengetik: 'Messi lebih hebat teman...'

Akan tetapi, menurut laporan dari Mirror, komentar tersebut tidak berasal dari Lukaku sendiri. Sebab akun Instragramnya diduga dibajak oleh hacker.

Selain memberikan komentar tersebut, sang hacker juga mengunggah sejumlah foto yang mempromosikan sebuah akun musik tertentu. Ia juga sempat mengunggah foto lama Lukaku berseragam Everton.

Namun pada akhirnya ketika berita ini diturunkan, akun Instagram Lukaku sudah kembali normal. Semua unggahan-unggahan sang hacker telah dihapus.