FOLLOW US:


Dapat Sindiran Usai Beli 5 Rumah Mewah, Marcus Rashford Damprat Daily Mail

16-11-2020 03:45

 | Ari Prayoga

Dapat Sindiran Usai Beli 5 Rumah Mewah, Marcus Rashford Damprat Daily Mail
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. © AP Photo

Bola.net - Striker andalan Manchester United, Marcus Rashford merasa kesal dengan artikel bikinan media Inggris, Daily Mail perihal investasinya di bidang properti.

Rashford menjadi salah satu pesepakbola yang paling disorot pada masa pandemi Covid-19 ini, berkat aksinya di dalam maupun di luar lapangan hijau.

Tak cuma tampil apik di Manchester United, Rashford juga berjasa besar melakukan kampanye mendesak pemerintah Inggris untuk memberikan makanan gratis bagi anak-anak kurang mampu.

1 dari 2

Kekesalan Rashford

Sabtu (14/11/2020) kemarin, harian Daily Mail membuat artikel soal pembelian lima rumah mewah oleh Rashford. Menariknya, Daily Mail menggunakan sisi aksi kampanye Rashford untuk artikel ini.

"Hasil yang luar biasa! Bintang sepak bola yang berkampanye Marcus Rashford telah membeli lima rumah mewah bernilai lebih dari 2 juta poundsterling," demikian judul artikel yang dimuat Daily Mail.

Rashford pun dibuat kesal dengan angle kegiatan sosialnya yang dipakai untuk artikel Daily Mail. Lewat akun Twitter pribadinya, Rashford memberikan penjelasan singkat dan padat.

“Oke, jadi mari kita bahas ini. Saya berusia 23 tahun. Saya berasal dari kecil. Saya perlu melindungi tidak hanya masa depan saya tetapi juga keluarga saya. Untuk melakukan itu, saya membuat keputusan pada 2020 untuk mulai berinvestasi lebih banyak di properti. Mohon jangan memuat cerita seperti ini bersama referensi untuk 'berkampanye'." tukas Rashford.

2 dari 2

Aksi Mulia Rashford

Di awal masa pandemi, Rashford gencar berkampanye tentang pentingnya peran pemerintah Inggris untuk mendukung program makan gratis bagi anak-anak.

Setelah sempat berjalan, program ini sempat dihentikan. Rashford pun berjuang mati-matian menolak keputusan ini, bahkan sampai beradu argumen dengan politisi Inggris.

Perjuangan keras Rashford akhirnya membuahkan hasil. Pemerintah Inggris kini memastikan akan melanjutkan program pemberian makanan gratis sepanjang periode liburan setidaknya hingga Paskah tahun depan.

Sumber: Twitter @MarcusRashford