FOLLOW US:


Datangkan Bryan Robson, Danamon Luncurkan Edisi Khusus Flazz untuk Fans MU

03-11-2016 21:22
Datangkan Bryan Robson, Danamon Luncurkan Edisi Khusus Flazz untuk Fans MU
Legenda Manchester United, Bryan Robson, dalam launching kartu prabayar Danamon Flazz MU © Fitri Apriani

Bola.net - PT Bank Danamon Tbk bekerjasama dengan salah satu klub sepakbola, Manchester United (MU) meluncurkan kartu prepaid (prabayar) co-branding. Kartu prepaid MU dibagi menjadi tiga seri, yaitu seri Wayne Rooney, David de Gea, dan Ander Herrera.

Launching kartu prabayar Danamon Flazz MU dilakukan di Atrium Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/11). Peluncuran kartu tersebut dihadiri legenda Setan Merah yang merupakan duta MU, Bryan Robson.

Selain itu, ada Direktur Perbankan UKM dan Perbankan Konsumer Danamon, Michellina Triwardhany, dan E-Channel & Consumer Lending Head Danamon, Djamin Nainggolan.

Kepada awak media, Djamin Nainggolan dan Michellina Triwardhany membeberkan alasan mengapa perusahaannya memilih MU ketimbang tim-tim besar lainnya di Eropa. Menurut keduanya, MU mempunyai reputasi yang baik dan fans yang loyal.

"Itu bisa kita lihat dalam perjalanan berpartnership dengan Manchester United selama 10 tahun. Kami lihat fans MU di Indonesia mencapai lebih dari 50 juta orang," ujar Djamin Nainggolan.

Datangkan Bryan Robson, Danamon Luncurkan Edisi Khusus Flazz untuk Fans MU
"Dengan menghadirkan Bryan Robson, salah satu kebanggaan di sejarah klub, khusus bagi para nasabah kami dan fans Manchester United," tambah Michellina Triwardhany.

Kartu prabayar Danamon Flazz MU menawarkan kecepatan dan kemudahan dalam bertransaksi tanpa tunai. Kartu tersebut bisa digunakan untuk beragam jenis transaksi dan pembelian di merchant rekanan, seperti makanan, minuman, parker, hingga transportasi umum.

Setiap seri kartu hanya dicetak 5.000 dan tidak akan dicetak ulang ketika habis. Hal itu menjadikan ketiga kartu tersebut menjadi collectible items yang penting bagi para penggemar Manchester United.