FOLLOW US:


David Beckham Ingin Jadi Warga Negara AS

09-11-2010 10:51

 | David Beckham

David Beckham
(c)day
David Beckham (c)day

Bola.net - Rupanya tak lama lagi David Beckham akan meninggalkan statusnya sebagai warga negara Inggris. Beberapa saat yang lalu, Beckham menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk menjadi warga negara AS, setelah beberapa tahun tinggal di LA.

Ketika ditanya apakah dirinya ingin menjadi warga negara AS oleh salah satu harian LA, Beckham pun menjawab, "Kuharap begitu, satu hari nanti. Akan menyenangkan (menjadi warga negara AS)."

Ayah tiga orang anak ini juga menambahkan bahwa dirinya masih betah tinggal di LA, dan akan tetap tinggal selama keluarganya menikmatinya.

"Putra kami bersekolah di sini, dan mereka senang tinggal di sini. Selama mereka senang di sini, istriku senang di sini, maka kami berencana tinggal," jelas suami Victoria Beckham ini.

Walau betah tinggal di Negeri Paman Sam, namun bukan berarti pesepak bola pencuri hati banyak wanita ini melupakan asal-usulnya, karena Beckham mengaku bahwa dirinya akan selalu menjadi seorang pria Inggris.

"Aku lahir dan dibesarkan di Inggris, dan tetap akan seperti itu. Aku adalah seorang pria Inggris," pungkasnya mantap. (spl/mae)