Dejan Lovren Jadi Bintang Utama Film Perang

Bola.net | 7 Februari 2017 02:16
Dejan Lovren (c) AFP
- Bek andalan , Dejan Lovren menjajal kemampuan aktingnya dengan membintangi sebuah film dokumenter bertemakan perang saudara.


Film dokumenter berjudul 'Lovren: My Life as a Refugee' ini akan fokus menceritakan masa kecil Lovren yang terjadi di saat perang Bosnia bergejolak antara 1992 hingga 1995 silam.


Sebagai informasi, Lovren lahir di negara Republik Yugoslavia, akan tetapi ia dan keluarganya terpaksa meninggalkan negaranya menyusul pecahnya perang saudara ketika dirinya masih berusia tiga tahun.


"Ketika saya melihat apa yang terjadi saat ini saya mengingat (pengalaman) saya," ujar Lovren dalam video trailer film ini.


"Saya tumbuh di kota bernama Kraljeva Sutjeska. Itu nyata. Sejujurnya (keluarga) kami memiliki semuanya. Dan kemudian perang itu terjadi." lanjutnya.


"Orang masih tidak mau membicarakannya. Ibu saya berkata, 'Jangan ceritakan pada mereka' tapi saya berkata, 'Saya akan menceritakan pada mereka'," tutupnya.




Film dokumenter 'Lovren: My Life as a Refugee' ini bisa ditonton secara gratis di kanal LFC TV pada Rabu (8/2) besok. [initial]


 (lfc/pra)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR