FOLLOW US:


Demi Juara Dunia, Button Tinggalkan Michibata

16-10-2009 11:02
Jenson Button dan Jessica Michibata
Jenson Button dan Jessica Michibata

Bola.net - Ingin menjadi lebih fokus? Silahkan coba tips ala Jenson Button ini. Demi fokus menempati pole position di GP Brazil, pembalap Brawn GP ini melakukan terapi puasa seks.

Sebelumnya, Button mengaku bahwa rahasia suksesnya selama ini adalah pijatan kaki, dan mungkin juga servis "plus-plus" yang dilakukan oleh sang kekasih, Jessica Michibata. Namun kali ini, Button memilih meninggalkan Michibata di rumah demi fokus meraih hasil terbaik di Brazil dan merebut gelar juara dunia pertama kalinya.

Menurut salah seorang sumber yang dekat dengan tim Brawn, pekan ini merupakan saat yang amat penting bagi Button. "Dia memiliki ratusan hal untuk dikerjakan, dan ingin agar bisa lebih berkonsentrasi pada hal-hal tersebut, sendirian,"ujar sumber itu.

"Jessica, biasanya, selalu ikut bepergian bersamanya. Namun kali ini, dia harus tetap fokus pada pekerjaannya, jadi dia terpaksa tinggal di rumah."

Button sendiri saat ini memiliki keunggulan 14 poin dari pesaing terdekatnya, rekan se-timnya sendiri, Rubens Barichello. Demi meraih gelar juara, dia harus mampu finish di urutan ketiga di Sirkuit Interlagos, Brazil.    (sun/den)