FOLLOW US:


Demi Lawan Arema Cronus, Elthon Maran Tunda Nikah

01-09-2016 23:19
Demi Lawan Arema Cronus, Elthon Maran Tunda Nikah
Elthon Maran © ISC
Bola.netBola.net - Laga kontra Arema Cronus dinilai spesial bagi seluruh penggawa Madura United, termasuk Eliazer Thoncy Marani. Bahkan, karena tak ingin ketinggalan dalam momen spesial ini, pemain yang karib disapa Elthon Maran ini rela menunda pernikahannya.

"Nikah ditunda sampai 22 Desember," ujar Elthon. "Mau bagaimana lagi, 2 September kita akan main lawan Arema," sambungnya.

Seharusnya, Elthon bakal melepas masa lajangnya dengan menikahi Elfrida Matayane pada 30 Agustus lalu. Bahkan, pasangan kekasih ini sudah melakukan sesi foto pre-wedding, yang dilakukan di Stadion Gelora Bangkalan beberapa waktu lalu.

Alih-alih meninggalkan tim untuk melangsungkan pernikahan di Papua, Elthon justru pergi ke Batu. Ia bergabung dengan tim yang melakukan pemusatan latihan jelang laga kontra Arema Cronus. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (02/09) besok.

Sementara itu, Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menyebut partai lawan Arema ini spesial. Bahkan, tak hanya Elthon, seluruh pemainnya sangat termotivasi bisa tampil pada laga ini.

"Mereka tak sabar menunjukkan kemampuan terbaik lawan Arema," tandasnya.