FOLLOW US:


Deretan Pesepak Bola Playboy, Ada yang Pernah Kencani 700 Wanita

25-10-2019 08:55

 | Anindhya Danartikanya

Deretan Pesepak Bola Playboy, Ada yang Pernah Kencani 700 Wanita
Ronaldinho © AFP

Bola.net - Sebagian pesepak bola kelas dunia dilahirkan dengan wajah tampan dan postur tubuh ideal. Alhasil, mereka banyak diidolakan kaum hawa. Tak jarang, mereka memanfaatkan popularitas dan wajah tampannya untuk menggaet beberapa perempuan sekaligus.

Sejumlah pemain bola bahkan dapat julukan playboy karena sering bergonta-ganti pasangan. Pasangan yang dimaksud juga beraneka ragam. Ada yang memang ingin serius menjalin hubungan atau hanya sekadar teman bersenang-senang satu malam.

Mario Balotelli, Cristiano Ronaldo, bahkan Franck Ribery disebut sebagai pemain sepak bola yang kerap bergonta-ganti pasangan. Ketiganya tak segan menyewa PSK (Pekerja Seks Komersial) untuk kesenangan dalam semalam.

Namun, kisah Balotelli, Ronaldo, ataupun Ribery belum ada apa-apanya dibandingkan dengan sederet pesepak bola berikut ini. Satu di antaranya bahkan mengaku pernah berkencan dengan 700 wanita selama hidupnya.

1 dari 5

George Best

George Best merupakan pemain sepak bola asal Irlandia Utara yang pernah bermain untuk Manchester United. George Best disebut pernah mengencani sederet perempuan cantik dan berpengaruh di dunia, seperti Miss Kanada, Miss United Kingdom dan Miss World. Jadi, bukan berlebihan ketika salah satu media lokal melabeli George Best sebagai playboy sepanjang masa.

2 dari 5

Dwight Yorke

Mantan pemain Aston Villa era 90-an, Dwight Yorke, juga layak mendapat gelar playboy. Bagaimana tidak, hubungannya dengan model cantik majalah dewasa bernama Gabrielle Richens pupus karena perselingkuhan.

Perselingkuhan yang dilakukan Dwight Yorke juga cukup ekstrem. Menurut rumor yang beredar, Yorke pernah melakukan berhubungan dengan empat wanita sekaligus dalam waktu 24 jam.

Ia juga pernah terpergok pacarnya sedang berpesta dengan tiga perempuan cantik. Pesta tersebut ia lakukan bersama kiper asal Australia, Mark Bosnich.

3 dari 5

Antonio Cassano

Antonio Cassano bisa disebut sebagai pemain sepak bola paling playboy sepanjang sejarah. Mantan pemain Real Madrid itu mengaku pernah berkencan dengan 700 wanita sepanjang hidupnya.

Kabar ini terungkap dalam biografinya yang berjudul "La Dico Tutto" (I'll Tell You Everything). Menurut Cassano, seks lebih bisa menunjang kebugarannya saat bermain bola, ketimbang latihan dan makan-makanan sehat.

4 dari 5

Ronaldinho

Legenda Brasil, Ronaldinho, juga masuk dalam deretan pesepak bola playboy sepanjang sejarah. Ronaldinho disebut menikahi dua pacarnya sekaligus yakni Priscilla Coelho dan Beatriz Souza pada Agustus 2018.

Padahal sebelumnya, Ronaldinho disebut menjalin hubungan dekat dengan bintang majalah dewasa asal Inggirs, Lisa Collins.

5 dari 5

Garrincha

Manuel Francisco dos Santos atau dikenal dengan nama Garrincha merupakan salah satu pemain terbaik dari Brasil. Garrincha disebut telah meniduri ratusan wanita sepanjang hidupnya. Ia bahkan memiliki setidaknya 14 anak dari hubungannya tersebut.

Disadur dari: Bola.com/Penulis: Hesti Puji Lestari/Editor: Yus Mei Sawitri/Dipublikasi: 24 Oktober 2019