FOLLOW US:


Diego Forlan Suka Coldplay, Fernando Morientes Pilih Roxette

10-05-2019 09:02
Diego Forlan Suka Coldplay, Fernando Morientes Pilih Roxette
Diego Forlan © AFP

Bola.net - Musik telah menjadi bagian dari kehidupan manusia masa kini. Setiap orang bisa dikatakan memiliki jenis musik tertentu yang menjadi favorit mereka. Itu juga berlaku bagi pemain sepak bola yang sering menjadikan musik sebagai alat untuk menenangkan diri jelang atau setelah pertandingan.

Dalam kesempatan kali ini, Bola.net akan mengungkapkan rahasia dari beberapa pesepakbola mengenai siapa sih musisi atau grup band favorit mereka. Para pemain yang mendapatkan pertanyaan ini adalah para duta La Liga yang disiarkan oleh SCTV.

Penasaran? Simak wawancara singkatnya berikut ini.

Pertanyaan: Apakah band/musik favorit anda?

Luis Garcia: Saya mendengarkan setiap jenis musik, tetapi belakangan ini saya sering mendengarkan lagu-lagu Post Malone.

Diego Forlan: Coldplay.

Robert Pires: Musik favorit saya adalah rap asal Amerika dan R&B. Saya sangat menyukainya dan mendengarkannya sebelum pertandingan.

Frederic Kanoute: Saya sering mendengarkan lagu rap dan hip-hop asal Prancis. Beberapa dari mereka sangat berbakat dengan lagu-lagu yang memiliki lirik dan pesan yang sangat bagus.

Julio Baptista: Alexandre Pires. Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun, dia seorang penyanyi asal Brasil.

Christian Karembeu: Saya sangat terbuka, jadi saya suka musik tradisional, R&B, Latin.

Gaizka Mendieta: Band favorit saya? The Velvet Underground. Itu yang menjadi favorit saya.

Steve McManaman: Di Inggris kami memiliki banyak band yang konsernya sering saya datangi, tetapi saya tidak memiliki satu band favorit, saya akan menonton konser siapa pun. Rock, pop, soul ... jenis musik seperti itu. House music, saya suka semuanya.

Frederic Kanoute: Ketika saya masih kecil saya adalah penggemar berat Bob Marley. Saya dulu sangat suka Bob Marley!

Fernando Morientes: Saya suka berbagai jenis musik. Jika saya harus memilih satu, berdasarkan momen-momen penting dalam hidup saya, saya akan memilih Roxette. Saya sudah mendengarkan mereka sejak saya masih kecil, musik mereka mengingatkan saya pada kenangan indah.