Digosipkan Aniaya Sang Pacar, Kiper MU Beri Bantahan Tegas

Ari Prayoga | 16 Februari 2022 03:18
Kiper Manchester United Dean Henderson. (c) AP Photo

Bola.net - Penjaga gawang Manchester United, Dean Henderson dengan tegas membantah rumor yang menyebut dirinya ditangkap kepolisian karena menganiaya sang pacar.

Sebelumnya, akhir pekan kemarin berseliweran di media sosial tentang gosip seroang pesepakbola Premier League telah ditangkap polisi pada 2019 lalu karena kekerasan fisik.

Setelah rumor itu menyebar, netizen mulai menebak-nebak siapakah pemain yang dimaksud. Nama Henderson pun menjadi salah satu yang paling banyak disebut.

1 dari 3 halaman

Bantahan Dean Henderson

Lewat sebuah unggahan di Instagram Story, Henderson menuliskan bantahan terhadap rumor tersebut. Kiper 24 tahun itu mengaku kabar ini sampai membuat keluarganya merasa terganggu.

"Tidak percaya saya harus melakukan ini, tetapi saya hanya ingin mengatasi rumor yang muncul dalam beberapa hari terakhir,"

"Ada beberapa orang menyedihkan di dunia yang telah menempelkan nama saya pada berita yang tidak pantas, menyakitkan, dan benar-benar palsu,"

"Saya memiliki keluarga yang bahkan terpengaruh oleh hal ini sehingga ingin menghilangkan rumor tersebut dan melanjutkan hidup."

2 dari 3 halaman

Kisah Asmara Dean Henderson

Henderson sendiri sempat mengungkapkan bahwa ia berpacaran dengan seorang wanita yang tak ia sebut identitasnya. Terakhir kali Henderson mengunggah foto bersama sang pacar adalah pada Natal 2020 silam.

Saat ini belum bisa dipastikan apakah Henderson dan sang wanita tersebut masih menjalin hubungan asmara atau sudah berpisah.

Beberapa waktu lalu, bintang muda Manchester United, Mason Greenwood ditangkap kepolisian karena melakukan kekerasan fisik terhadap sang pacar, Harriett Robson.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR