FOLLOW US:


Diramaikan The Jakmania, BOLA Esports Challenge Berlangsung Sengit

25-06-2020 18:32

 | Serafin Unus Pasi

Diramaikan The Jakmania, BOLA Esports Challenge Berlangsung Sengit
Salah satu anggota The Jakmania yang mengikuti babak Penyisihan BOLA Esports Challenge, Kamis (25/6/2020) © Bola.com/M.Iqbal Ichsan

Bola.net - Acara BOLA Esports Challenge sudah memasuki babak penyisihan hari ini, Kamis (25/6). The Jakmania yang mengikuti program ini membuat suasana kompetisi menjadi sengit dan mendebarkan.

Pertandingan babak penyisihan BOLA Esports Challenge yang digelar di Kantor KLY, Gondangdia, Kamis (25/6/2020) diikuti delapan orang peserta. Mereka adalah para anggota The Jakmania yang berasal dari beberapa Korwil di Jakarta.

Kemeriahan sudah berlangsung sejak pertandingan pertama. Di mana para pemain masing-masing mengeluarkan kepiawaian dalam bermain bermain FIFA 20.

Saking ketatnya, terjadi hujan gol di hampir setiap pertandingan. Pertandingan semakin berlangsung seru karena para peserta terlihat ekspresif ketika pemain andalannya mampu mencetak gol.

Tim yang paling sering digunakan para peserta adalah Paris Saint-Germain dan Barcelona. Meski demikian, nama besar tim tak menjadi jaminan untuk bisa memenangi pertandingan.

Selain anggota Korwil, BOLA Esports Challenge juga diikuti Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno. Sang Ketua Umum menjadi satu-satunya peserta yang memakai Borussia Dortmund.

1 dari 2

Menantang 2 Bintang Persija

Dua anggota The Jakmania yang lolos dari babak penyisihan bakal melaju ke final BOLA Esports Challenge pada Jumat (26/6/2020). Nantinya, masing-masing mereka akan menghadapi 2 pemain idola di Persija Jakarta.

Para pemenang akan menghadapi kemampuan Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa bermain FIFA 20. Tentu saja, ini menjadi pengalaman yang berharga bisa berduel melawan pemain idola.

So, sudah kebayang kan bagaimana serunya event BOLA Esports Challenge tersebut. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan setiap pertandingan tersebut di Bola.com, Bola.net dan aplikasi Vidio.

2 dari 2

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Sumber: Bola.com/Penulis: Zulfirdaus Harahap, Editor: Gregah Nurikhsani, Published: 25 Juni 2020.