FOLLOW US:


Dituduh Lakukan Pencucian Uang, Keluarga Messi Siap Tuntut El Mundo

16-12-2013 18:55

 | Lionel Messi

Dituduh Lakukan Pencucian Uang, Keluarga Messi Siap Tuntut El Mundo
Jorge Messi © mundo
Bola.netBola.net - Keluarga Lionel Messi dikabarkan oleh Sport tengah mempertimbangkan untuk melakukan gugatan kepada El Mundo. Gugatan hukum ini terkait pemberitaan El Mundo tentang ayah Messi, Jorge Messi.

Untuk diketahui, El Mundo hari ini menerbitkan sebuah kabar yang menyebut bahwa ayah bintang Barcelona FC tersebut, Jorge Messi tengah dalam penyelidikan Unidad Central Operativa (UCO), karena diduga melakukan pencucian dana dari perdagangan narkoba.

Dalam laporan El Mundo tersebut disebutkan bawah UCO yakin bahwa ayah Messi melakukan pencucian uang yang diyakini berasal dari jaringan narkoba Kolombia. Pencucian uang tersebut dilakukan dengan cara seperti pembelian tiket konser musik rock hingga menggelar pertandingan charity seperti Friends of Messi.

Untuk acara yang terakhir, dalam laporannya tersebut, El Mundo mengklaim jika kabar tersebut muncul setelah melakukan wawancara kepada empat pemain Barcelona, yakni Lionel Messi, Dani Alves, Javier Mascherano dan Jose Manuel Pinto.

Sementara itu, hingga kini belum ada tanggapan resmi dari keluarga Messi terkait tuduhan yang dialamatkan kepada Jorge tersebut. Sport melaporkan bahwa keluarga Messi telah menyangkal kabar tersebut dan berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap surat kabar El Mundo.