FOLLOW US:


Dokumen Rahasia Transfer Neymar Terungkap

24-10-2014 01:57

 | Neymar

Dokumen Rahasia Transfer Neymar Terungkap
Kisruh transfer Neymar belum usai. © AFP
Bola.net - Kisruh mengenai transfer Neymar masih terus berlanjut di persidangan. Barcelona masih berupaya mempertahankan diri dari berbagai tuntutan terkait transfer kontroversial itu.

Usaha Barca sedikit menemui titik cerah setelah Jordi Cases, seorang socios Barca, menarik tuntutannya. Cases menarik tuntutannya terhadap petinggi Barca setelah melihat semua dokumen yang diberikan Barca kepada hakim.

Dokumen 57 halaman itu menunjukkan semua detail yang dibayarkan Barca untuk bisa mendapatkan Neymar. Semua dokumen itu ditandantangani oleh petinggi Barca, terutama Sandro Rosell dan Toni Freixa. Hanya ada satu dokumen yang tidak ditandatangani siapa pun.

Dokumen ini menunjukkan gaji dan bonus yang bakal didapat Neymar selama di Barca. Dokumen kontrak Neymar ini tidak disahkan oleh Rosell atau Freixa. Muncul kecurigaan bahwa draf kontrak ini dibuat setelah Rosell pergi dan Freixa tidak mau menandatanganinya.

Dokumen Rahasia Transfer Neymar Terungkap

Selain itu, muncul kecurigaan juga bahwa Barca mendapatkan Neymar murni karena kerja keras dan koneksi Sandro Rosell. Mantan Presiden Barca itu mengurusi semuanya dan tak banyak petinggi Barca lain yang benar-benar tahu apa saja yang dilakukan Rosell untuk bisa membawa Neymar ke Camp Nou. (mrc/hsw)