FOLLOW US:


DPRD Jateng Dukung Perjuangan Panser Biru Kembalikan PSIS ke Stadion Jatidiri

04-01-2021 21:47

 | Dimas Ardi Prasetya

DPRD Jateng Dukung Perjuangan Panser Biru Kembalikan PSIS ke Stadion Jatidiri
Stadion Jatidiri, markas PSIS Semarang © Dok. Pengelola Stadion Jatidiri

Bola.net - Komisi E DPRD Jawa Tengah mendukung perjuangan Panser Biru agar PSIS Semarang bisa bermarkas di Stadion Jatidiri. Bahkan, pihaknya siap mengawal keberlanjutan renovasi stadion tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi E DPRD Jateng, Abdul Hamid usai menerima audiensi Panser Biru, Senin (4/1/2021). Dia menyatakan bahwa dukungan itu datang dari seluruh anggota komisi.

"Tadi beberapa anggota Komisi E kompak lintas fraksi mendukung dan kami akan semangat meneruskan ini," katanya kepada awak media.

"Pengawalan kalau memungkinkan nanti sudah tembus pak Gubernur nanti pengawalan mulai di Bappeda sampai tingkatan Banggar coba akan kami kawal sebaik-baiknya," lanjut Abdul Hamid.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tujuannya Baik

Lebih lanjut, Abdul Hamid menilai tujuan Panser Biru untuk memperjuangkan PSIS bisa bermarkas di Stadion Jatidiri sangatlah baik. Apalagi karena pertimbangan biaya karena keselamatan.

Di samping itu, PSIS sebagai tim juga bisa membantu melengkapi kekurangan untuk persiapan verifikasi. Sehingga, penggunaan Stadion Jatidiri akan menguntungkan semua pihak.

"PSIS bisa membantu dari persiapan verifikasi, terus PSIS juga bisa memanfaatkan dari stadion itu untuk latihan, untuk pertandingan dan lain sebagainya," jelasnya.

"Artinya ini sebenarnya adalah alasan baik dan niatan tulus, tidak ada kata-kata menguasai ataupun mengeblok pengen main sendiri dan lain sebagainya," pungkas Abdul Hamid.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)