FOLLOW US:


Dukung Penuh Asian Games 2018, Grab Dekatkan Semangat Kemenangan ke Masyarakat

10-08-2018 17:08
Dukung Penuh Asian Games 2018, Grab Dekatkan Semangat Kemenangan ke Masyarakat
Program #KemenanganItuDekat menjadi kampanye Grab untuk mendukung kesuksesan Asian Games 2018

Bola.net - Setelah melewati beberapa daerah di Sumatera, torch relay Asian Games akhirnya kembali ke Tanah Jawa. Tidak jauh beda dengan sambutan masyarakat di beberapa kota sebelumnya, kirab obor Asian Games 2018 tetap disambut meriah oleh masyarakat. Menariknya, selain masyarakat, torch relay juga masih didukung penuh dari Grab Indonesia. Sebagaimana diketahui Grab menjadi official mobile platform partner Asian Games 2018.

Partisipasi Grab tersebut menjadi wujud komitmen jangka panjang terhadap Indonesia. Bahkan, Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar mengungkapkan jika Grab tak hanya siap untuk menyukseskan Asian Games, melainkan juga siap mengembangkan potensi Indonesia sebagai kekuatan ekonomi baru dunia.

“Kami ingin membangkitkan semangat kemenangan seluruh pihak yang terlibat melalui kampanye #KemenanganItuDekat. Kami senang memiliki kesempatan untuk mendekatkan para pengguna dengan momen bersejarah ini, dan menyatukan energi Asia melalui layanan kami yang tersebar luar di seluruh penjuru Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua,” lanjut Mediko Azwar.

Selain itu, Mediko menganggap kehadiran Grab bukanlah sekadar official mobile platform partner Asian Games 2018 yang aman, nyaman dan terjangkau. Lebih dari itu, Grab sebagai brand yang memiliki misi menjembatani jarak para penggunanya, juga ingin mendekatkan kemenangan ke semua kalangan masyarakat di Tanah Air. Salah satunya lewat kampanye #KemenanganItuDekat dan #CeritaKemenangan.

Hal ini karena kampanye tersebut dapat membantu para atlet veteran Indonesia mewujudkan mimpi kemenangannya yang tertunda karena kendala finansial. Sebab, setiap satu hashtag #KemenanganItuDekat Grab akan mengapresiasi senilai Rp5 ribu. Maka dari itu selalu gunakan hashtag #KemenanganItuDekat dan #CeritaKemenangan agar ada banyak atlet veteran yang pernah mengharumkan nama bangsa, bisa menggapai semua mimpi kemenangannya, Bolaneters.