FOLLOW US:



Advertorial

Dukung Timnas Indonesia, Vivo Kampanyekan Full Cashback di Ajang AFF 2018

08-11-2018 09:03
Dukung Timnas Indonesia, Vivo Kampanyekan Full Cashback di Ajang AFF 2018
© Bola.net

ASEAN Football Federation atau yang kini dikenal dengan Piala AFF Suzuki Cup merupakan ajang sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara. Kompetisi sepak bola dua tahunan edisi ini menghadirkan kolaborasi menarik untuk para pendukung Timnas Indonesia. Adalah kolaborasi Vivo dan Shopee yang bakal memeriahkan ajang Piala AFF Suzuki Cup 2018 dengan menghadirkan kampanye V11 Pro Indonesia Juara.

General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma mengungkapkan, kampanye V11 Pro Indonesia merupakan bentuk dukungan Vivo, terhadap program olahraga yang diminati masyarakat.

"Kampanye V11 Pro Indonesia Juara dihadirkan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan bagi persepakbolaan Indonesia. Kami ingin membangkitkan rasa nasionalisme pecinta sepakbola Indonesia, untuk terus mendukung Timnas AFF," jelas Edy dalam acara Peluncuran Kampanye V11 Pro Indonesia Juara di Jakarta, Rabu (7/11).

Kampanye yang menggandeng salah satu e-commerce terbesar dan terpercaya di Indonesia, Shopee ini memberikan penawaran menarik, bagi para pecinta sepakbola pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Shopee sebagai partner eksklusif meluncurkan program promosi Indonesia Juara V11 Pro Full Cashback.

General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia, Fachryansyah Farandy menjelaskan promosi V11 Pro Full Cashback dimulai dari tanggal 7-25 November 2018. Sebuah tawaran menarik bagi para pendukung Timnas Indonesia dengan cashback di setiap pembelian Vivo V11 Pro di Shopee.

"Siapapun yang membeli Vivo V11 Pro Champion Phone dari Official Store di Shopee, eligible akan mendapatkan full cashback dari harga yang dibayarkan," jelas Fachry.

Namun full cashback akan diberikan (dalam bentuk Shopee coin) jika pada Desember Indonesia berhasil menjadi juara AFF Suzuki Cup 2018. Selain itu, Vivo juga menyiapkan aktivitas digital melalui Vivo website dan official account dengan berbagai hadiah menarik, seperti tiket gratis menyaksikan langsung AFF Suzuki Cup 2018.

 (c) Bola.net
(c) Bola.net

Vivo juga menantang para pecinta sepakbola dan generasi muda Indonesia menjadi content creator pembuat tren.

"Seluruh lapisan masyarakat pada umumnya diharapkan membuat video atau foto yang menunjukkan spirit Piala AFF sebagai kampanye kreatif, dengan menyertakan hastag #V11ProIndonesiaJuara," tutup Fachry.

Untuk diketahui, Piala AFF 2018 menggunakan format baru, yaitu kandang-tandang tidak mengandalkan sistem home tournament. Indonesia masuk ke Grup B dan akan main empat babak.

Di laga pembukaan, Indonesia akan dijamu Singapura di National Stadium pada Jumat 9 November 2018. Kemudian siap melawan para darah muda Timor Leste pada 13 November 2018, lalu Timnas Indonesia bertandang ke Thailand sebelum akhirnya menjamu Filipina.