FOLLOW US:


Eden Hazard Beli Mansion Senilai Rp175 Miliar di Madrid

16-08-2019 06:47

 | Ari Prayoga

Eden Hazard Beli Mansion Senilai Rp175 Miliar di Madrid
Bintang Real Madrid, Eden Hazard © AP Photo

Bola.net - Bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard tampaknya ingin makin menikmati kehidupannya di ibu kota Spanyol. Hazard baru saja membeli sebuah rumah mewah dengan nilai sangat mahal.

Hazard digaet Real Madrid dari Chelsea dengan biaya mencapai 100 juta euro. Pemain internasional Belgia itu pun diharapkan bisa menjadi simbol tim yang baru bagi Los Blancos sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Status Hazard sebagai bintang utama Real Madrid pun makin terlihat setelah baru-baru ini ia dipastikan mengenakan nomor punggung tujuh yang legendaris di Real Madrid.

1 dari 2

Eks Rumah Alejandro Sanz

Dilansir Marca, Hazard baru saja membeli sebuah mansion alias rumah mewah di Madrid dengan biaya mencapai 11 juta euro atau sama dengan kurang lebih 175 miliar rupiah!

Rumah yang sebelumnya pernah dimiliki penyanyi beken Spanyol, Alejandro Sanz ini terletak di pemukiman eksklusif La Finca di pinggiran kota Madrid.

Rumah anyar Hazard lebih dikenal dengan nama Black House dan merupakan hasil karya dari arsitek kenamaan Spanyol, Miguel Torres.

 (c) Marca
(c) Marca

2 dari 2

Nyaman Bagi Keluarga Hazard

Hazard hijrah ke Madrid dengan memboyong keluarganya, yakni sang istri beserta tiga anaknya, Yannis, Leo, dan Samy.

Karena itu, Hazard pun membutuhkan rumah yang cukup luas untuk menampung keluarganya tersebut. Inilah alasan Hazard membeli Black House.

Pasalnya, rumah ini memiliki luas bangunan 1.631 meter persegi dengan luas tanah secara keseluruhan mencapai 5.51 meter persegi dan terdiri dari tiga ruang keluarga dan enam kamar tidur.

(Marca)