FOLLOW US:


Eks Gelandang Madrid Kini Hidup Foya-foya di Vegas

03-12-2013 18:31
Eks Gelandang Madrid Kini Hidup Foya-foya di Vegas
Gravesen hidup mewah di Vegas. © WAATP
Bola.netBola.net - Mungkin masih banyak yang masih ingat dengan nama Thomas Gravesen. Gelandang pengangkut air dari Denmark itu pernah membela Hamburg, Everton dan tentu saja Real Madrid.

Gravesen dikenal sebagai sosok tempramental dan suka berkelahi, termasuk dengan rekan setimnya sendiri. Pada akhirnya, ia memilih pensiun pada 2009 saat masih berusia 32 tahun. Keputusan pensiun itu dikecam publik Denmark karena menganggap Gravesen membuang-buang hidupnya.

Ketika itu, hidup Gravesen memang diliputi banyak kontroversi karena memiliki kekasih seorang bintang film porno. Selain itu, kemampuan Gravesen di lapangan juga masih belum sepenuhnya habis.

Saat ini Gravesen sudah berhasil membungkam semua kritik tersebut. Ternyata Gravesen menginvestasikan pendapatannya semasa bermain di beberapa perusahaan. Ia sukses dan kini nilai kekayaannya mencapai 100 juta euro.

Merasa sudah punya cukup banyak uang, Gravesen memutuskan untuk pindah ke Las Vegas bersama kekasihnya, model Kamila Persse. Gravesen berencana untuk menghabiskan hidupnya dengan hidup mewah dan berjudi.