Elegan! Jose Mourinho Beraksi di Dalam Video Klip Lagu Terbaru Stormzy

Abdi Rafi Akmal | 23 September 2022 11:07
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (c) ASR

Bola.net - Jose Mourinho secara mengejutkan tampil dalam video klip terbaru musisi dan rapper dari Inggris, Stormzy. Ia mulai tampak di dalam video berdurasi 10 menit 52 detik dari menit 5:15 hingga 5:47.

Mourinho tidak banyak beraksi di dalam video klip lagu berjudul ‘Mel Made Me Do It’ tersebut. Ia mulai masuk ke dalam video dengan dua tangan terselip di saku celana, kemudian satu jarinya terangkat dan menempel ke bibir.

Pelatih yang dijuluki Special One ini juga tidak ikut bernyanyi. Namun yang menarik adalah, ucapan kalimat terkenal dari Mourinho di salah satu konferensi pers ikut diselipkan ke dalam video klip.

Dalam lirik lagu tersebut pun, Stormzy juga menyelipkan ucapan Mourinho tersebut, tetapi tidak utuh. Selain itu, ada juga nama ‘Jose’ yang diselipkan di dalam lirik.

1 dari 4 halaman

Tidak Perlu Bicara

Ucapan Mourinho tersebut dimasukkan di sela-sela lagu. Ada satu kalimat yang dimasukkan oleh Stormzy ke dalam video klipnya.

“I prefer really not to… not to speak. If I speak, I am in… in big trouble,” begitu penggalan kalimat yang dimasukkan ke dalam klip. Yang artinya, ‘Saya lebih baik tidak perlu bicara. Kalau saya bicara, saya dalam masalah besar.”

Stormzy juga memasukkan nama ‘Jose’ dalam liriknya dengan mengaitkannya pada ucapan sang manajer. “The man are old like Annie, are you okay? I prefer not to speak like I’m Jose,” begitu penggalan liriknya.

2 dari 4 halaman

Ratusan Ribu Penonton dan Pujian

Jose Mourinho pada laga pekan ke-33 Serie A antara Napoli vs AS Roma (c) AP Photo

Video klip tersebut sudah tayang di kanal Youtube resmi milik Stormzy yang diunggah pada tanggal 23 September. Belum sampai sehari, 346,077 penonton tercatat sudah melihatnya.

Pujian pun tidak berhenti mengalir di kolom komentar. Aspek yang dipuji hampir menyeluruh, mulai dari lirik, visual, sinematografi, dan aspek lainnya.

Keberadaan Mourinho di dalam klip tersebut juga turut memancing yang bukan penggemar Stormzy. Terlebih, para penggemar sepak bola yang sudah kenal dengan Moruinho ikut memuji kehadiran sang manajer di dalam video.

3 dari 4 halaman

Komentar Mourinho

Mourinho juga memberikan komentar terhadap penampilannya bersama Stormzy. Komentar itu dituliskannya pada caption unggahannya di akun Instagram pribadi.

“Sangat menyenangkan melakukan cameo ini untuk video musik baru Stormzy hari ini. Saya ikut bersenang-senang,” tulisnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR