FOLLOW US:


Emtek Group Ikut Ramaikan Parade Asian Games 2018

13-05-2018 09:44
Emtek Group Ikut Ramaikan Parade Asian Games 2018
© --

Bola.net - Tepat 100 hari menjelang Asian Games 2018, sebuah parade digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018). PT Elang Mahkota Teknologi atau Emtek Group menjadi salah satu peserta yang meramaikan event tersebut.

Anak perusahaan Emtek Group yang mengikuti parade Asian Games meliputi SCTV, Indosiar, Nex Media, O Channel, BBM, Liputan6.com, Bola.com, Vidio.com, dan Bola.net. Parade ini dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga 09.00 WIB.

Group Emtek berbaris rapih sambil berjalan santai mengikuti parade. Karyawan Emtek Group membawa pernak-pernik balon berwarna putih yang menggambarkan tiap-tiap anak perusahaan Emtek Group.

Emtek Group Ikut Ramaikan Parade Asian Games 2018

Parade ini dibuka oleh sambutan Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Pria yang akrab disapa JK ini berharap parade tersebut dapat menjadi wahana sosialisasi Asian Games kepada masyarakat luas.

"Saya pikir masyarakat mulai demam Asian Games dan ini bagus. Parade Asian Games ini sebagai upaya untuk mensukseskan Asian Games. Selain itu parade ini punya banyak fungsi seperti pariwisata, olahraga, kreativitas, dan budaya yang bisa dinikmati masyarakat luas," ujar JK.

Emtek Gruop sendiri merupakan official broadcaster Asian Games 2018. Adapun, perhelatan ini akan diselenggarakan pada Agustus hingga September mendatang.