FOLLOW US:


Enak-enak Tidur, Stones Dikerjai Sterling

10-10-2017 20:58

 | John Stones

Enak-enak Tidur, Stones Dikerjai Sterling
John Stones © AFP

Bola.net - Kenyamanan tidur John Stones mendapatkan gangguan saat rekan setimnya di Manchester City yakni Raheem Sterling tiba-tiba bertingkah iseng dengan mencubit hidungnya.

Sterling dan Stones sama-sama masuk dalam skuat timnas Inggris. Keduanya pun ikut dalam lawatan The Three Lions ke markas Lithuania di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 hari Minggu lalu.

Timnas Inggris pulang dengan kemenangan 0-1 berkat gol semata wayang Harry Kane. Setelah itu pasukan Gareth Southgate itu pun bergegas angkat koper kembali ke Inggris.

Nah dalam perjalanan pulang tersebut, Stones terlihat tengah tertidur cukup pulas dengan masih mengenakan jaket timnas. Saat itulah niat iseng Sterling muncul.

Mantan pemain Liverpool itu merekam Stones terlebih dahulu sebelum kemudian mencubit hidungnya. Otomatis eks bek Everton itu pun kesulitan bernafas dan terbangun.

Begitu membuka matanya, Stones terlihat nampak terlihat sedikit kaget, dan kemudian marah. Ia pun kemudian langsung mencoba menghentikan Sterling merekam kejadian tersebut.

Simak videonya berikut ini:

Iseng banget ya Sterling ini. Kalau yang tidur Eric Cantona, Roy Keane atau Vinnie Jones, kira-kira ia masih berani iseng nggak ya?