FOLLOW US:


Evan Dimas dan Masakan sang Ibu saat Lebaran

26-05-2020 17:11

 | Gia Yuda Pradana

Evan Dimas dan Masakan sang Ibu saat Lebaran
Evan Dimas di Persija © Media Persija

Bola.net - Momen lebaran tahun ini terasa spesial buat Evan Dimas. Selain bisa merayakan di Surabaya, gelandang Persija Jakarta itu juga bisa merasakan masakan khas sang ibu selama lebaran, yakni opor ayam dan ketupat.

"Pilihan saya tidak macam-macam. Asal ibu yang masak, saya pasti makan. Namun kalau boleh memilih, saya sangat suka dengan opor ayam dan ketupat. Saya selalu menanti itu," kata Evan Dimas seperti dikutip situs resmi klub, Senin (25/5/2020).

Evan Dimas sudah berada di Surabaya sebelum Pemerintah Republik Indonesia melarang mudik pada lebaran. Dia merasa beruntung bisa berkumpul bersama keluarga besarnya di Surabaya.

Evan Dimas memilih langsung pulang ke Surabaya begitu kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara karena pandemi virus corona. Apalagi Persija Jakarta juga meliburkan para pemainnya.

"Saya sangat beruntung dapat pulang ke Surabaya karena saat itu sebelum PSBB. Saat tim diliburkan, saya sudah berada di Surabaya. Saya pun dapat bersilaturahmi dengan orang tua yang tentunya dengan prosedur yang dianjurkan," ucap Evan Dimas.

Belum diketahui kapan Evan Dimas akan kembali berkumpul dan berlatih bersama Persija Jakarta. PSSI belum memutuskan nasib kompetisi musim ini apakah dihentikan secara total atau kembali dilanjutkan.

1 dari 1

Lebaran Bersama Istri

Lebaran Bersama Istri
Evan Dimas © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Lebaran tahun ini juga terasa spesial buat Evan Dimas. Lebaran ini menjadi yang pertama buat Evan bersama istrinya, Dewi Zahra.

Evan Dimas melepas status lajang pada 22 Februari 2020. Jadi, Evan Dimas tahun ini berlebaran sudah dengan status sebagai suami.

Evan Dimas bergabung bersama Persija Jakarta pada 2020. Bersama klub berjuluk Macan Kemayoran itu, pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mencetak dua gol dalam dua penampilan.

Sumber: Persija Jakarta

Disadur dari: Bola.com/Zulfirdaus Harahap/Benediktus Gerendo Pradigdo

Published: 25 Mei 2020