FOLLOW US:


Falcao Cedera, Atletico Tak Lupakan Jasa Pahlawannya

23-01-2014 16:12

 | Falcao

Falcao Cedera, Atletico Tak Lupakan Jasa Pahlawannya
Falcao alami cedera. © AFP
Bola.netBola.net - Sosok yang bersangkutan bisa jadi sudah memilih menyebrang ke tempat lain, namun jasanya tak akan pernah dilupakan.

Itulah pelajaran yang bisa kita petik dari apa yang dilakukan oleh Atletico Madrid baru-baru ini. Klub berjuluk Los Rojiblancos itu memberikan dukungan pada eks pemain mereka yang kini membela AS Monaco, Radamel Falcao.

Falcao mengalamil cedera hingga harus ditandu keluar lapangan saat membela timnya di pertandingan Piala Prancis melawan Chasselay. Striker ganas Kolombia itu dikhawatirkan menderita luka serius dan akan absen di Piala Dunia.

Atleti lalu mengirimkan simpati melalui akun Twitter mereka dengan menulis: "Kami harap tidak ada yang serius. Seluruh keluarga Atletico bersama kamu. Tetaplah bersemangat #FuerzaTigre Fuerza Kolombia."

Falcao bermain untuk Atletico dari musim 2011 hingga 2013. Ia menjadi sosok penting di Calderon dengan mencetak 70 gol dari 91 pertandingan. Ia juga membantu tim memenangkan banyak gelar, seperti Piala UEFA, Piala Super UEFA, dan Copa Del Rey.