FOLLOW US:


Fan Leicester Ingin Namai Putrinya 'Vardy', Bikin Petisi Online

25-02-2016 03:30

 | Jamie Vardy

Fan Leicester Ingin Namai Putrinya 'Vardy', Bikin Petisi Online
Jamie Vardy © AFP
Bola.netBola.net - Performa mengesankan Jamie Vardy di Premier League musim ini tentu akan mencoba selalu dikenang oleh fans Leicester City di masa depan.

Salah satu cara mengabadikan penampilan kesetanan Vardy adalah dengan memberi nama anak yang lahir dengan nama 'Vardy'. Hal inilah yang dilakukan seorang pendukung The Foxes bernama Ashley Marriot ini.

Marriot bersama kekasihnya rencananya akan dikaruniai buah hati pada musim panas mendatang. Masalahnya adalah jenis kelamin calon anak mereka kemungkinan besar putri. Kekasih Ashley, Rebekah pun tak setuju jika putrinya nanti dinamai 'Vardy', nama yang laki-laki banget.

Demi tetap mewujudkan keinginan ini, Ashley pun membuat sebuah petisi online untuk meluluhkan hati Rebekah agar setuju dengan nama 'Vardy' unuk putri mereka.

"Saya dan kekasih saya sedang menantikan seorang putri pada 19 Juni mendatang, bertepatan dengan ajang Euro di mana saya yakin Vardy akan ikut." ujar Ashley dalam petisi online tersebut.

"Ia (Rebekah) akan setuju saya bisa menambahkan Vardy sebagai nama tengah jika saya bisa mendapat 5.000 fans Leicester menandatangani petisi ini, yang saya pikir adalah target mudah dan saya yakin bisa mendapat 10.000 ribu lebih tandatangan dan putri saya akan berterima kasih selamanya," lanjut isi petisi tersebut.

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters.