FOLLOW US:


Fan Newcastle Ini Memiliki Mata Berlogo Klub Kesayangannya

05-12-2013 14:14
Fan Newcastle Ini Memiliki Mata Berlogo Klub Kesayangannya
Mata unik milik Andrew Canavan © NNP
Bola.netBola.net - Rasa cinta kepada kepada klub kesayangan seringkali membuat seseorang bertindak di luar akal sehat, tak terkecuali yang terjadi pada seorang fan Newcastle ini.

Andrew Canavan melakukan tindakan unik dengan memasang sebuah mata palsu berwarna putih dengan emblem klub kesayangannya melekat di kelopaknya.

Caravan memang sejak kecil memiliki kekurangan karena ia telah mengambil mata kanannya setelah ia didiagnosa menderita penyakit pada retina miliknya 20 tahun lalu.

Andrew Canavan

"Ketika banyak orang putus asa ketika mereka kehilangan mata, saya justru melihat ada satu peluang untuk melakukan sesuatu yang unik." ujar Caravan kepada Daily Mail.

"Saya selalu menjadi fan Newcastle United. Dari mana saya datang, anda tidak memilih klub mana yang anda dukung, melainkan anda terlahir untuk itu. Ayah saya juga fan Newcastle, begitu juga kakek saya. Ini adalah sebuah penghormatan bagi Newcastle." lanjutnya.

Karena itulah, pria 35 tahun ini pun meminta izin kepada pihak The Magpies untuk menggunakan logo klub tersebut di mata kanannya.