FOLLOW US:


Fans Barca Invasi Madrid

26-05-2012 00:19
Fans Barca Invasi Madrid
Suasana di Fan Zone Barca FCB

Bola.net - Para pendukung Barcelona sudah berada di kota Madrid untuk menyaksikan partai final Copa del Rey antara Barca melawan Athletic Bilbao, Sabtu (26/5) pukul 03.00 WIB, dan menghabiskan waktunya di Fan Zone sebelum masuk ke stadion.

Fan Zone Barca di distrik Madri-Rio terletak dua kilometer dari Vicente Calderon, venue partai final. Atmosfer di sana luar biasa dari sejak pertama dibuka dan bertambah meriah ketika sebagian besar fans dari wilayah Catalan tiba di lokasi. Tak hanya fans Barca, tapi sejumlah fans Bilbao juga tampak di sana.

Para fans mendapatkan kunjungan spesial dari Wakil Presiden Jordi Cardoner dan ketua Social Commission Barcelona Pau Vilanova, di mana kedua petinggi Barca itu bertanggung jawab untuk Club’s Social Area.

Ketika Fan Zone Barca dikunjungi sejumlah fans Bilbao, yang tak ingin melewatkan kesempatan menyapa rekan-rekannya dari tim lawan, banyak juga fans Barca yang menuju Athletic Hiria, empat kilometer dari Fan Zone Barca, untuk melakukan hal yang sama.

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Fan Zone Barca itu, dari menikmati suguhan musik hingga sejumlah kegiatan menyenangkan lainnya. Selain itu, ada pula kios dan toko resmi yang sayang untuk dilewatkan, karena di sana tersedia barang-barang unik yang bisa dibeli, salah satunya kaus edisi spesial final Copa del Rey.

Fan Zone ditutup dua setengah jam sebelum kickoff(fcb/gia)