FOLLOW US:


Fans Liverpool dan MU Ramaikan Nobar beIN Sports

15-10-2017 04:16
Fans Liverpool dan MU Ramaikan Nobar beIN Sports
Ayi F Wajdi © Fitri Apriani

Bola.net - Puluhan fans Liverpool dan Manchester United datang memenuhi undangan nonton bareng eksklusif dari beIN Sports, Sabtu . Acara tersebut digelar di Studio beIN Sports di Cilandak, Jakarta Selatan.

Suporter Liverpool yang hadir berasal dari Bigreds IOLSC, sementara fans MU yang hadir adalah United Army Chapter Bekasi. Namun, kedua kelompok suporter tersebut datang tak hanya untuk sekedar nobar saja. Mereka juga diajak untuk berkeliling studio dan melihat proses produksi tayangan olahraga dari beIN.

Acara itu sendiri digelar sebelum kick off antara Liverpool dan MU dimulai pukul 18.30 WIB. Bahkan, para suporter juga diberi kesempatan untuk berfoto bareng salah satu presenter beIN, Pangeran Siahaan.

Ini adalah kali pertama beIN menggelar acara tersebut. Meski senang acara berjalan lancar, namun beIN juga merasa sedikit kurang puas karena terpaksa membatasi jumlah peserta acara tersebut.

"Dari kami sih untuk pertama kali ini cukup happy ya, cukup senang, cukup puas. Tapi karena memang tempatnya terbatas nggak bisa mengundang banyak orang," ujar Ayi. F Wajdi, Chief Representative beIN Sports Indonesia.

"Tapi dengan tempat yang terbatas ini mereka bisa bener-bener merasakan bagaimana sih proses produksi kita," sambungnya.

Dengan suksesnya acara tersebut, Ayi menambahkan bahwa kemungkinan besar pihak beIN akan kembali menggelar acara itu. Namun belum bisa dipastikan kapan acara seperti itu digelar kembali.

Sementara itu, laga antara Liverpool dan MU sendiri berakhir tanpa pemenang. Laga yang digelar di Anfield itu berakhir imbang 0-0.