FOLLOW US:


Fans MU Berharap beIN Sering Gelar Event Nobar

15-10-2017 11:07
Fans MU Berharap beIN Sering Gelar Event Nobar
Fans MU. © Fitri Apriani

Bola.net - Acara nonton bareng (nobar) yang digelar oleh beIN Sports sukses membuat para fans Manchester United terkesan. Mereka berharap beIN kembali menggelar acara serupa.

Hari Sabtu malam, beiIN menggelar nobar laga antara Liverpool versus MU. Acara tersebut digelar di studio beIN Sports di Cilandak, Jakarta Selatan.

Pihak beIN pun memberikan undangan kepada dua kelompok pendukung tim-tim tersebut. Dari pihak Liverpool dihadiri oleh Bigreds IOLSC sementara dari MU diwakili oleh United Army Indonesia Chapter Bekasi

"Kami berharap Indovision dan beIN nggak kapoklah ngundang kita karena kita excited banget," ujar Koordinator United Army Chapter Bekasi, Ferdy.

Di sepanjang jalannya laga, Ferdy dan rekan-rekannya tak henti-hentinya meneriakkan yel-yel atau menyanyikan chants bagi tim kesayangannya tersebut. Dijelaskan oleh Ferdy, hal tersebut biasa dilakukan untuk membawa atmosfer stadion ke tempat mereka nobar di manapun.

"Kalau chanting biasanya kami lebih ngisi waktu. Jadi nggak peduli berapa banyaknya yang penting sebisa mungkin jangan ada space untuk sepi," kata Fredy.

"Seenggaknya kalau kami nggak bisa kesana (stadion). Kami bisa salin atmosfer di sana," tandasnya.

Sebelum acara nobar dimulai, puluhan fans MU maupun Liverpool yang hadir di acara tersebut diajak untuk berkeliling studio dan melihat proses produksi tayangan olahraga dari beIN. Selain itu, mereka juga diberi kesempatan untuk berfoto bareng salah satu presenter beIN, Pangeran Siahaan.