FOLLOW US:


FIFA 20: 5 Striker Top Eropa yang Layak Dapat Rating Lebih Baik

02-08-2019 15:30

 | Richard Andreas

FIFA 20: 5 Striker Top Eropa yang Layak Dapat Rating Lebih Baik
FIFA 20. © twitter.com/easportsfifa

Bola.net - FIFA 20 bakal dirilis beberapa bulan lagi. Seperti biasa, gim simulasi sepak bola bikinian EA Sports ini berusaha menciptakan gim seriil mungkin. Rating pemain sangat menentukan.

FIFA mengandalkan update berkala untuk menciptakan gim yang lebih baik. Jika ada pemain yang bersinar di dunia nyata, beberapa saat kemudian dia mungkin bakal mendapatkan rating yang lebih baik di dalam gim.

Update inilah yang membuat permainan jadi lebih menarik, lebih nyata, dan membuat pengguna terus terpikat. Kali ini, kami menyajikan nama-nama striker top yang diprediksi bakal mendapatkan rating lebih baik di FIFA 20 nanti.

Mengutip Sportskeeda, baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 5

Luka Jovic

Luka Jovic awalnya hanya pemain yang dipinjam Eintracht Frankfurt dari Benfica dengan opsi pembelian senilai 7,5 juta euro.

Bersama Eintracht Frankfurt, ia menjelma menjadi satu di antara striker top Eropa. Banyak klub di Benua Biru ingin meminangnya di bursa transfer.

Namun, Real Madrid berhasil menjadi tim yang menggaetnya musim panas ini. Real Madrid menebusnya dengan harga 60 juta euro.

Nilai permainannya di FIFA 19 adalah 80. Berkat penampilan apiknya, Luka Jovic pantas diganjar dengan nilai 84 di FIFA 20.

2 dari 5

Roberto Firmino

Musim lalu, Roberto Firmino menjadi satu di antara penyerang terbaik Liverpool bersama Mohammed Salah dan Sadio Mane.

Pemain asal Brasil itu mencatatkan 48 penampilan bersama The Reds. Dari 48 laga yang dijalani, Firmino sukses menyumbang 16 gol dan delapan assist untuk Liverpool di semua ajang.

Roberto Firmino memiliki rating 86 di FIFA 19. Pemain berusia 27 tahun itu layak diberi nilai 88 di FIFA 20.

3 dari 5

Jamie Vardy

Jamie Vardy mungkin tidak bisa mengulangi performa apiknya saat mengantarkan Leicester City juara Premier League. Namun, Vardy masih menjadi satu di antara striker terbaik di eropa.

Kemampuannya melewati bek dan melepaskan tembakan masih sangat baik. Musim lalu, Vardy berhasil mencetak 18 gol dan empat assist untuk The Foxes di ajang Premier League.

Jika melihat FIFA 19, Jamie Vardy memiliki rating 82. Vardi kemungkinan akan mendapatkan rating 84 di FIFA 20.

4 dari 5

Memphis Depay

Memphis Depay merupakan pemain yang gagal bersinar saat berseragam Manchester United. Namun, setelah Depay memutuskan hengkang dari Old Trafford, dirinya kembali menjelma menjadi satu di antara penyerang terbaik di eropa.

Bersama Olympique Lyon, Memphis Depay sukses menorehkan 12 gol dan 16 assist dari 47 penampilan di semua kompetisi.

Pemain asal Belanda tersebut memiliki rating 83 di FIFA 19. Penampilan apiknya bersama Olympique Lyon tampaknya akan membuat nilainya naik menjadi 85 di FIFA 20.

5 dari 5

Sergio Aguero

Sergio Aguero merupakan pemain yang digadang-gadang akan pergi saat Pep Guardiola tiba. Selain itu, kedatangan Gabriel Jesus juga tidak membuat pemain asal Argentina itu kehilangan tempat di skuat Manchester City. Namun, Sergio Aguero tetap menjadi pilihan utama Pep Guardiola di Starting XI The Citizens.

Sepanjang musim 2018-2019, Aguero mencatatkan 46 penampilan bersama Manchester City. Dari 46 pertandingan yang dijalani Aguero ikut menyumbang 32 gol dan 10 assist untuk The Citizen di semua kompetisi.

Torehan yang cukup baik, mengingat usianya sudah tidak muda lagi. Saat ini, umur Sergio Aguero sudah menginjak 31 tahun.

Kondisi tersebut tampaknya akan berpengaruh dengan ratingnya di video gim FIFA. Aguero mempunyai nilai 89 di FIFA 19. EA Sports tentunya layak memberinya rating 90 di FIFA 20 yang akan rilis September mendatang.

Sumber: Bola.com